Media Inspirasi Masa Kini

VERSE Future Healthy perkenalkan kewirausahaan kepada kaum muda

harianlampung.co.id – Perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition menyelenggarakan VERSE Future Healthy sebagai puncak dari peringatan hari jadi Herbalife Nutrition Indonesia yang ke-24 tahun di Summarecon Mal Serpong pada 22 dan 23 Oktober 2022 yang dihadiri sebanyak 6.000 orang pengunjung.

“Herbalife Nutrition sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan yang dilakukan secara offline dalam skala besar setelah dunia mengalami pandemi. Selain dirayakan bersama member independen serta para Atlet yang disponsori, acara ini juga terbuka untuk khalayak umum terutama kaum muda untuk mengenal lebih jauh mengenai dunia wirausaha,” kata Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam siaran pers pada Selasa.

Menurut temuan “2021 Asia Pacific Young Entrepreneurs Survey”, mayoritas reponden di Indonesia (66%) belum memiliki usaha dan bercita-cita untuk memulai atau membuka usaha sendiri, apabila mereka membuka usaha sendiri, sebanyak (45%) responden Indonesia lebih dimotivasi oleh keinginan untuk perubahan karir dan sebanyak (30%) responden percaya dengan memulai berwirausaha akan membantu peluang untuk lebih sukses.

Baca Juga  Lebih Ramah Lingkungan, Ini 7 Rekomendasi Reusable Cotton Pads Terbaik

Para pengunjung dapat mengikuti rangkaian Inspiring Talk mengenai entrepreneurship dan gaya hidup sehat aktif bersama member independen dan Influencer ternama yang juga disiarkan secara langsung atau live streaming melalui akun Facebook dan YouTube milik Herbalife Nutrition Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat pula booth Herbalife Nutrition yang menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik secara gratis serta kesempatan mencoba produk Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix dan Green Tea Pomegranate.

Para pengunjung juga diajak aktif berolahraga dengan mengikuti rangkaian kegiatan Healthy Active Lifestyle (HAL) seperti sesi Cardio Dance dan Pound Fit yang dipadukan dengan musik yang dimainkan DJ, mencoba serunya bersepeda secara virtual di booth virtual cycling serta menikmati hiburan dari band papan atas tanah air seperti Drive dan D’Masiv.

Baca Juga  Sunny Dahye Jajal Trend Rambut Viral Pakai Cetakan Cupcake, Hasilnya Bikin Demam Unyu-Unyu

“Dengan berbagai rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat berbagi semangat dengan para nutrition enthusiast yang memiliki pemikiran sama, yaitu untuk membantu orang lain mencapai gaya hidup yang lebih sehat, didukung dengan asupan nutrisi yang baik,” kata Andam Dewi.

Herbalife Nutrition resmi beroperasi di Indonesia sejak 14 September 1998. Selama itu pula Herbalife Nutrition dikenal sebagai perusahaan nutrisi yang produk-produknya didistribusikan secara resmi melalui Member Independen dan selalu mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi baik. Herbalife Nutrition juga mendukung berbagai kegiatan olahraga dan mensponsori atlet-atlet terbaik. Di Indonesia sendiri, Herbalife Nutrition memiliki 36 sponsored athletes dan telah mendukung lebih dari 50 kegiatan olahraga selama tahun 2022 ini.

Baca Juga  Jangan Dipaksa, Ini 4 Tanda Harus Berhenti Diet

“Eksistensi Herbalife Nutrition di Indonesia selama 24 tahun ini tidak lepas dari dukungan para member independen, atlet yang kami sponsori, staff dan stakeholders perusahaan. Kami bangga dapat hadir menemani perjalanan masyarakat Indonesia yang mencintai gaya hidup sehat aktif, dan kini kami ingin merangkul generasi muda berikutnya untuk meneruskan kecintaan yang sama, sekaligus membuka jalan bagi mereka yang bercita-cita memiliki bisnis sendiri atau menjadi pengusaha sejak usia muda,” kata Andam.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”