Media Inspirasi Masa Kini

Nyetir Jadi Kacau, Hindari 4 Tipe Teman Berkendara yang Menyebalkan Ini

harianlampung.co.id

Saat Anda berkendara memang akan lebih asyik jika ada seseorang atau lebih yang menemani. Perjalanan jadi tidak terasa lama, tetap riang, dan terhindar dari ngantuk.

Namun ternyata ada beberapa teman berkendara yang menyebalkan lho… Berikut ini empat diantaranya:

1. Pemarah

Akan menyebalkan jika bersama teman yang pemarah selama perjalanan

Ada beberapa orang yang memiliki sifat tempramental tinggi. Tentunya ini akan menyebalkan jika terbawa sampai saat ia menjadi penumpang Anda. Bayangkan jika diperjalanan untuk hal sepele saja ia akan marah-marah atau bahkan memaki dan berkelahi dengan pengguna jalan lain.

Baca Juga  Ingin Jual Mobil Bekas Banjir? Harganya Bakal Anjlok Jadi Segini

2. Tertidur

Kalau teman selama perjalanan tidur, bagaimana perasaan Anda?

Tujuan Anda mengajak teman untuk ikut berkendara bersama adalah sebagai teman ngobrol diperjalanan. Tetap akan jadi menyebalkan jika ternyata teman tersebut mudah tertidur. Bersandar sedikit ke headrest, maka langsung tertidur pulas. Menyebalkan, lebih baik nyetir mobil sendiri kan.

3. Panik

Teman yang mudah panik akan menimbulkan masalah baru

Baca Juga  Kementerian ESDM: Pakai Kendaraan Listrik dan Kompor Induksi Termasuk Strategi Kurangi Pemakaian Energi Fosil

Jika Anda memiliki teman yang mudah panik saat menghadapi maalah, maka itu akan menyebalkan ketika menjadi penumpang di mobil Anda. Dia akan sangat panik manakala diperjalanan mobil mengalami masalah, misalnya mogok, overheat, atau ban bocor. Saat ia panik, bukannya menolong maka akan menambah masalah baru bagi Anda.

4. Pendiam

Teman yang asik dengan dirinya sendiri juga gak asik buat jadi teman perjalanan

Sifat yang satu ini juga bisa menjadi teman berkendara yang menyebalkan. Bagaimana tidak, jika dia adalah seseorang yang sangat pendiam, maka Anda seperti berkendara seorang diri. Karena mungkin dia akan lebih sibuk dengan gadgetnya daripada mengobrol dengan Anda.

Baca Juga  Lampu Rem Berwarna Merah dan Kuning, Ternyata Ada Manfaat Penting Dibaliknya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”