Media Inspirasi Masa Kini

Tidak Lagi Telat, Trik Atasi Kemacetan

harianlampung.co.id

Cara sederhana yang dijamin bisa menjadi solusi agar tidak telat sampai kantor atau sampai tujuan yang dihendaki ialah jalan lebih pagi atau 1-2 jam lebih awal dari jam masuk kantor. Jika posisi rumah lebih jauh, sudah pasti berkendara menuju kantor harus lebih pagi lagi.

Bangun pagi lebih awal menjadi salah satu solusi menghindari kemacetan

Berkendara lebih pagi tidak ada ruginya mengingat kemacetan panjang akan Anda lewati bila berangkat terlalu siang. Selain itu saat Anda jalan lebih pagi sudah pasti akan lebih sehat karena harus bangun pagi dan menghirup udara yang lebih sejuk. Disaat ingin bertemu dengan seseorang untuk kebutuhan bisnis dijamin tidak akan telat, artinya jalan lebih pagi bisa jadi investasi yang baik.

Baca Juga  Yamaha Endurance Festival 2022 Digelar Kembali di Sirkuit Sentul

Langkah sederhana lainnya untuk menghindari macet, bisa juga menggunakan smartphone. Melihat terlebih dahulu rute perjalanan untuk mengetahui jalan mana yang macet dan tidak. Jika semua kondisi jalanan macet, Anda bisa memilih jalanan mana yang kira-kira bisa lebih cepat sampai kantor melalui aplikasi navigasi pada smartphone.

Baca Juga  Ini Pantangan Pengemudi Mobil yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Berkendara

Optimalkan aplikasi navigasi yang terdapat pada smartphone Anda

Trik lainnya, jangan pernah memprediksi dan berharap jalanan yang akan kita lewati tidak macet. Banyak dari kita sebagai pengendara yang memilih berpikir positif dengan mengatakan mudah-mudahan tidak macet. Jika ini dilakukan, besar kemungkinan Anda bakal kecewa, karena nyatanya untuk kemacetan akan terus melanda. Semoga berguna tips dari kami.

Baca Juga  Modifikasi Chevrolet Corvette C8, Biayanya Sentuh Rp1,5 Miliar

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”