Media Inspirasi Masa Kini

JLR Beralih Jadi Merek Mobil Listrik, Jaguar F-Type Dimatikan

harianlampung.co.id – “Edisi spesial F-Type ini masih memegang teguh nilai-nilai yang sama, dan dengan desain interior serta eksterior yang unik ia merayakan keluarga mobil sport ini sebelum Jaguar menjadi merek mobil listrik sepenuhnya pada 2025,” imbuh Matthew.

Jaguar akan menyediakan dua pilihan mesin untuk Jaguar F-Type 75 yakni empat silinder dan enam silinder V8. Jaguar F-Type mesin empat silinder disebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 444 daya kuda dan torsi maksimal 429 lb-ft.

Baca Juga  FIRST DRIVE: Hyundai Creta 2022 Produksi Indonesia, Punya Potensi Besar

Sebaliknya mesin V8 enam silinder yang ada di Jaguar F-Type 75 R Coupe memiliki tenaga maksimal 575 daya kuda dan torsi maksimal 516 lb-ft.

Jaguar F-Type 75 akan mulai dikirimkan ke pelanggan pada Januari 2023 mendatang dan akan berhenti diproduksi pada 2024. Jaguar sendiri akan menjadi perusahaan mobil listrik mewah mulai 2025.

Baca Juga  Truk Listrik China Diklaim Bisa Kurangi Ketergantungan BBM

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Arus Mudik Padat, Ketahui Tips Aman Berkendara di Jalan Tol