Media Inspirasi Masa Kini

Wise Sebut ONIC Esports Tidak Akan Juara MPL ID S10 Tanpa Pemain Ini!

harianlampung.co.id – Jungler milik Blacklist International, Wise mengatakan bahwa adanya pemain ini lah yang menjadi alasan mengapa ONIC Esports bisa menjadi juara MPL ID S10.

Wise yang kembali berhasil membawa Blacklist International menjuarai MPL PH S10, setelah sebelumnya rehat dan Blacklist Gagal untuk lolos ke playoffs.

Baca Juga  Ini Dia Cara Charge Smartphone yang Benar

Peran Wise sendiri sangat penting di dalam Blacklist, kehilangannya pun sangat terasa. Kevier yang menggantikan perannya begitu terbebani dan akhirnya mereka puas di peringkat tujuh MPL PH S9 lalu.

Dia adalah seorang jungler dengan memiliki beberapa unique hero, seperti yang terakhir kita lihat dia membawa Fredrinn dan Guinevere menjadi jungler di MPL PH S10.

Baca Juga  Cara Install Aplikasi Android ke SD Card

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Setelah 5 Musim, Jankos Pisah dari G2 Esports. ADC Flaked Menyusul?