Media Inspirasi Masa Kini

Lil Nas X Pastikan Diri Tampil di Pembukaan Final Worlds 2022!

harianlampung.co.id – Dilansir dari Riot Games, Lil Nas X dikonfirmasi akan tampil sebagai pembuka babak grand final Worlds 2022. Nantinya Lil Nas X akan menyanyikan lagu anthem Worlds tahun ini yang berjudul ‘STAR WALKIN’ di depan penonton langsung.

Babak grand final dari Worlds 2022 akan berlangsung pada 5 November mendatang di Chase Center San Francisco.

Sebelumnya, Lil Nas X diberi gelar kehormatan sebagai “Presiden League of Legends” oleh Riot dalam rangka kampanye pemasaran antara Lil Nas X dan Riot. Lagu ‘STAR WALKIN’ merupakan salah satu buah dari kerja sama ini.

Baca Juga  Guide Dota 2: Primal Beast, Hero Highlights, Build Item dan Gameplay

“Dari dua tim LoL Esports terbaik di dunia hingga jajaran penampil di upacara pembukaan, panggung final Worlds akan dipenuhi dengan ikon-ikon besar. Kami sangat senang melihat para seniman ternama secara internasional ini membawa bakat mereka ke Worlds, sebuah perayaan spektakuler dari liga terbaik.” ucap Naz Aletaha, kepala esports global Riot Games.

Baca Juga  Oppo Terancam Tak Bisa Jual HP di Australia

Selain Lil Nas X, Riot juga akan mendatangkan penyanyi Jackson Wang yang akan memulai debut lagu barunya “Fire to the Flame”.

Upacara pembukaan final Worlds 2022 akan dimulai pada 6 November sekitar pukul 6 WIB. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Kelra Sebut Pemain Goldlaner Terkuat di Indonesia Saat Ini, Bukan CW dan Skylar!