Media Inspirasi Masa Kini

Wah! Ini 3 Mobil Bekas yang Banyak Dicari

harianlampung.co.id – Memasuki tahun 2017 adalah tantangan baru bagi banyak produsen otomotif di Indonesia. Tahun ini banyak mobil-mobil baru yang akan didesain dengan model yang lebih modern serta punya spesifikasi yang tak kalah canggih dari mobil-mobil sebelumnya. Tapi apakah mobil-mobil tahun sebelumnya tidak menarik lagi untuk dilirik? Jangan salah! Justru pasar mobil bekas merupakan pasar yang banyak dilirik oleh banyak orang Indonesia. Alasannya sederhana, mobil bekas dibanderol dengan harga murah dan tentunya masih sangat berkualitas untuk kembali digunakan oleh pemilik baru.

Apakah Anda salah satu calon pembeli yang sedang mencari mobil bekas berkualitas tapi bingung pilih yang mana? Mudah! Anda harus tahu dulu mobil bekas yang banyak dicari oleh banyak orang sehingga mobil-mobil tersebut merupakan mobil bekas paling berkualitas. Untuk melengkapi informasi Anda mengenai mobil bekas yang banyak dicari, berikut telah kami rangkum 3 mobil bekas yang paling banyak dicari banyak orang :

Baca Juga  Breaking News, Presiden Arema FC Gilang Widya Resmi Mundur, Salah Satu Bisnisnya Jadi Sponsor Tim Balap MotoGP

1. Toyota Avanza/Daihatsu Xenia

Rasanya kita semua setuju kalau mobil ini adalah mobil bekas yang banyak dicari. Jika tidak, rasanya predikat mobil sejuta umat tidak melekat pada mobil ini. Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia adalah mobil yang paling diminati oleh orang Indonesia, baik baru atau bekas. Mengapa? Mobil jenis MPV ini bisa mengangkut 7 orang dan punya daya bahan bakar hemat sehingga dinilai sebagai mobil yang paling ekonomis. Di ranah mobil bekas, mobil ini juga menjadi juara karena harganya yang dinilai masih sangat terjangkau, sekitar 90 – 100 juta rupiah. Tidak hanya menguntungkan bagi pembeli, penjual mobil Avanza/Xenia juga diuntungkan dengan harga jual yang cenderung stabil, alias tidak mengalami penurunan yang berarti.

2. Toyota Agya/Daihatsu Ayla

Lagi-lagi Toyota dan Daihatsu. Sekitar 3 tahun lalu, Astra mengeluarkan mobil LCGC (Low cost green car) bernama Agya dan Ayla. Mobil ini masuk dalam kategori mobil murah dan bertipe city car. Apa yang membuat mobil ini istimewa di ranah mobil bekas? Pertama adalah harganya yang bisa didapat dengan harga sekitar 70 jutaan. Kemudian desainnya yang elegan membuat mobil ini mampu menarik perhatian semua kalangan, baik kalangan atas, menengah, hingga bawah. Kebanyakan orang yang mencari mobil ini untuk digunakan dalam perjalanan dalam kota saja guna mendukung mobilitas. Apakah Anda berniat membeli mobil Agya atau Ayla bekas ini?

Baca Juga  Pengamat: Kendaraan Elektrifikasi Adalah Keniscayaan Yang Harus Dihadapi

3. Honda Jazz

Mobil ini adalah pionir mobil tipe hatchback di Indonesia. Sejak pertama keluar pada tahun 2005, mobil ini sukses menjadi salah satu mobil yang banyak dicari hingga detik ini. Honda Jazz sudah banyak mengalami perubahan pada versi terbarunya pada tahun 2010 lalu. Namun, tidak membuat mobil ini surut dalam pencarian mobil bekas paling favorit. Untuk Honda Jazz tahun 2005, bekasnya dibanderol dengan harga 95 jutaan. Sedangkan untuk tahun 2010, bekasnya dibanderol dengan harga 125 – 130 jutaan. Tertarik untuk membeli mobil Honda Jazz bekas ini?

Baca Juga  BP-AKR Resmikan 2 Gerai SPBU Baru di Bogor dan Rest Area Tol Paspro

Itulah 3 mobil bekas yang banyak dicari hingga saat ini. Ketiga mobil ini sama-sama didukung oleh desain yang elegan, mesin tangguh, bahan bakar hemat, praktis, dan tentunya harga terjangkau. Jadi tidak heran ya jika mobil-mobil di atas menjadi favorit banyak orang. Anda bisa mendapatkan mobil bekas di atas di Momobil.id, yang dijual dengan harga terjangkau dan proses kredit yang mudah. Jika Anda pemilik mobil di atas, Anda juga bisa menjualnya di Momobil dan akan diberikan panduan harga jual yang tentunya masih stabil.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”