Media Inspirasi Masa Kini

5 Channel Youtube Otomotif 2017 Indonesia

harianlampung.co.id – Satu permasalahan yang sering terjadi ketika hendak membeli mobil: kurangnya referensi dan informasi mengenai mobil yang Anda akan beli. Hal ini bisa berpengaruh besar pada kepuasan Anda sesudah membeli mobil, karena mobil yang Anda beli bisa jadi tidak sesuai harapan. Untuk itu, mencari info sedalam-dalamnya tentang mobil yang hendak Anda beli itu penting!

Di era serba digital ini, kini mencari referensi dan informasi mengenai mobil sangat mudah. Anda cukup membuka channel Youtube otomotif kemudian cari review mobil yang Anda inginkan. Namun, banyaknya review yang beredar membuat kita bingung untuk percaya pada video yang mana. Tenang, kami sudah memilah 5 channel youtube otomotif Indonesia yang terpercaya dan bagus untuk Anda. Apa saja channel youtube otomotif Indonesia tersebut? Simak daftarnya:

Otodriver

Dengan rata-rata video berdurasi 10 – 15 menit, Otodriver merupakan salah satu kanal otomotif Indonesia yang cukup banyak ditonton oleh orang. Bisa dipahami mengapa videonya berdurasi panjang, karena kanal ini mengedepankan review yang dalam dan detail, sehingga Anda bisa tahu seluk beluk sebuah mobil secara mendalam. Kepopulerannya terbukti dari jumlah subscriber yang mencapai 90.000 dan video yang mencapai 600.000 views (untuk video di atas mencapai 480.000 views).

Baca Juga  momobil.id Selfie Contest!

Motomobi

Apa jadinya jika review mobil dicampur dengan unsur humor yang mengundang gelak tawa? Motomobi jawabannya. Dengan subscriber yang mencapai 169.272 sampai artikel ini ditulis dengan video di atas hampir mencapai 1 juta views. Jika Anda tipe orang yang senang melihat review yang dibawakan dengan humor, kanal otomotif youtube yang satu ini pasti cocok dengan Anda untuk mencari review-review mobil yang Anda inginkan.

Bimotoroida

Bosan dengan review atau preview mobil yang penuh dengan penjelasan detail? Maka channel Bimotoroida bisa jadi salah satu alternatif channel youtube otomotif Indonesia Anda. Mengedepankan pengambilan gambar mobil yang artistik dan menggugah selera, Anda akan terkesima dengan mobil-mobil yang disuguhkan! Channel ini memang tidak sepenuhnya mengenai otomotif dan masih terhitung sangat baru, tetapi paduan musik yang tepat dan tampilan mobil yang artistik membuat video-video di channel ini nyaman dan patut disimak.

Baca Juga  Cintamobil TV: Ada Tire Repair Kit untuk Pengguna C-Class, Begini Cara Pakainya

AutonetMagz

Untuk yang sering menonton review mobil, sudah pasti akrab dengan channel yang satu ini. Ya, channel otomotif AutonetMagz merupakan salah satu channel otomotif Indonesia yang paling diikuti oleh banyak orang, terbukti dari jumlah subscribernya yang mencapai 164.171 orang. Bahkan, video di atas saja sudah ditonton sebanyak 1juta kali. Review-review mobil di channel ini tergolong detail dan dalam, bahkan channel ini tidak hanya membahas mobil saja, tetapi juga motor.

Autobild

Sudah merencakan mobil impian Anda, tetapi belum tahu bagaimana performanya jika dibandingkan dengan mobil lain? Channel Otomotif Autobild lah jawabannya! Di channel ini, Anda tidak hanya disuguhkan review mobil satu-persatu, tetapi juga ada perbandingan antar mobil yang membuat Anda bisa semakin yakin dalam memilih mobil yang akan dibeli. Salah satu contoh perbandingannya adalah video di atas, yang membandingkan 5 mobil Hatchback terkini. Dengan perbandingan semua menjadi jelas bukan?

Baca Juga  Berikut Estimasi Biaya Pengecekan & Perbaikan Mobil Terendam Banjir

Sebelum Anda yakin dengan mobil pilihan Anda, ada baiknya Anda merujuk ke 5 channel youtube otomotif Indonesia di atas untuk mendalami dan mempelajari mobil yang hendak Anda beli. Kalau Anda sudah mantap dengan pilihan mobil yang Anda pilih, cari dan beli mobil impian Anda di Momobil.id saja! Selain koleksi mobil bekas yang lengkap, proses membelinya pun mudah dengan kredit yang aman dan terjamin. Yuk, segera cari mobil impian Anda!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”