Media Inspirasi Masa Kini

Ingin Mobil Tangguh dan Tahan Lama? 6 Mobil Bekas Terbaik Tahun 2012 ini Bisa Jadi Pilihan

harianlampung.co.id

Disaat harga mobil baru mengalami kenaikan, pilihan membeli mobil bekas patut diperhitungkan. Untuk mobil bekas dengan umur lebih dari lima tahun, keuntungannya adalah harga yang lebih murah dengan berbagai macam pilihan. Masih ragu? Lihat lagi pilihan mobil bekas terbaik tahun 2012 dari Cintamobil.com berikut ini.

1. Honda CR-V

Desain menawan dari Honda CR-V keluaran tahun 2012

Tahun ini, ada dua versi CR-V yang bisa Anda dapatkan, yaitu edisi terakhir dari generasi ketiga yang sudah dijual sejak 2007 dan generasi keempat. Perubahan yang diberikan pun cukup banyak. Mulai dari desain grille dan bemper baru, sistem MID pada interior serta fitur smart keyless entry. Harganya pun bervariasi. Di laman penjualan Cintamobil.com, harga CR-V 2012 bekas bisa Anda dapatkan mulai dari Rp160 jutaan.

2. Honda Civic

Civic bisa dibilang pilihan sedan mewah dan nyaman dikemudikan

Baca Juga  Mitsubishi XFC Concept Pesaing HR-V dan Creta Bakal Ada Versi Hybrid

Generasi kesembilan Honda Civic diperkenalkan pada 2010 dengan menggunakan head unit single din dengan pengaturan single button. Sedan yang mewah dengan berbagai fitur dan nyaman untuk pengendaraan harian, harga jual Honda Civic 2012 saat ini bervariasi. Untuk pilihan mobil bekas terbaik tahun 2012 ini, Anda bisa mendapatkan Civic 1.8L mulai dari Rp150 jutaan dan Civic 2.0L lebih dari Rp200jutaan.

3. Ford Everest

Tak perlu takut dengan kebutuhan spare part dari Ford Everest

Everest merupakan salah satu SUV tangguh yang sering dijumpai di area pertambangan maupun perkebunan karena mesinnya yang bandel. Meskipun Ford hengkang dari Indonesia, spare part untuk mobil ini pun tak begitu susah ditemukan. Ingin memiliki Ford Everest 2012? Anda bisa mendapatkannya dalam rentang Rp125 juta hingga Rp185 jutaan.

4. Toyota Fortuner

Fortuner bisa menjadi pilihan mobil bekas terbaik tahun 2012

Baca Juga  Jika Nekat Menerjang Banjir, Klaim Asuransi Mobil Ditolak!

Salah satu mobil bekas terbaik tahun 2012 dengan harga yang patut dipertimbangkan. Masih pada generasi pertama tahun 2012, mesin diesel 2.5L Commonrail turbo diesel tipe 2KD-FTV milik Fortuner ditambahkan Variable Nozzle Turbocharger membuatnya semakin bertenaga. Harga mobil Fortuner bekas 2012 berada dalam rentang Rp200 jutaan hingga Rp290 jutaan. Tapi Anda juga bisa menemukan mobil bekas dengan harga lebih dari Rp300 jutaan.

5. Isuzu Panther Grand Touring

Pilihan kendaraan bermesin tangguh dan nyaman dikemudikan

Walaupun tak lagi muda, tetapi Isuzu Panther merupakan salah satu kendaraan bermesin tangguh yang bisa Anda andalkan. Interior yang uas serta dilengkapi DVD monitor bisa disambungkan dengan audio dan video seperti radio CD dan MP3. Masalah kenyamanan dan efisiensi bahan bakar? Tak perlu diragukan lagi. Dengan harganya yang bervariasi, Suzuki Panther Grand Touring 2012 bisa Anda dapatkan mulai dari Rp120 jutaan, atau bisa saja lebih rendah.

Baca Juga  Modifikasi Motor Yamaha NMAX, Tampil Elegan Dengan Balutan Carbon Kevlar

6. Hyundai Tucson

Tampilan lawas Hyundai Tucson yang terjangkau

Produk asal Korea Selatan ini dilengkapi interior dengan berbagai fitur yang cukup modern untuk mobil pada tahunnya. Dan kapasitas mesin 2.0L bertenaga maksimal 165 daya kuda. Konsumsi bahan bakar cukup irit serta ada dua pilihan transmisi yang bisa Anda dapatkan. Cukup terjangkau untuk mobil bekas, Harga Hyundai Tucson 2012 saat ini berada dalam rentang Rp120 juta hingga Rp140 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”