Media Inspirasi Masa Kini

Maucash Turut Ramaikan FinExpo 2022, Bangun Pemahaman Masyarakat Tentang Fintech Lending

harianlampung.co.id – Juga turut mensukseskan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Layanan satu grup turut berpartisipasi bersama Maucash di bawah bendera sama adalah ACC, Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Moxa, serta Seva.

Bersama regulator dan asosiasi, partisipasi Maucash dalam FinExpo 2022 bertujuan untuk ikut membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap layanan dan produk di bidang keuangan termasuk fintech lending.

Baca Juga  Punya Peran Masing-masing, Inilah Beda Torsi dan Tenaga

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan mengatakan selama beberapa waktu terakhir Maucash telah berupaya mempublikasikan dan mengoptimalkan program-program keuangan, termasuk dalam peningkatan limit beserta tenornya.

“Saya harap masyarakat kian lihai dalam menentukan produk dan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan, memahami risiko serta manfaatnya,” ujar Indra Suryawan di FinExpo 2022, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Baca Juga  Merawat Mobil Tua Perlu Perhatian Khusus, Apa Saja?

Selain dicairkan untuk pinjaman dana tunai, pelanggan juga dapat menggunakan limit yang telah cair sebagai pinjaman PayLater atau belanja sekarang, bayar nanti.

“Besar harapan saya agar masyarakat menjadi semakin yakin dan jeli dalam memiliki produk dan layanan pembiayaan digital ini,” tutup Indra.

Telah berizin dan diawasi langsung oleh OJK, pelanggan juga dapat mengakses pinjaman dana tunai setelah mengunduh aplikasi Maucash yang terdapat di Google PlayStore.

Baca Juga  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”