Media Inspirasi Masa Kini

Nyaman dan Irit Buat Taksi Online, Ini Harga Honda Mobilio Bekas 2016

harianlampung.co.id

Jika Anda berniat memilih pekerjaan pengemudi taksi online sebagai mata pencaharian, tentunya Anda butuh kendaraan yang proper. Irit bensin, berdimensi ringkas, mudah dalam pengendaraan dan perawatan, serta mampu muat barang dan penumpang cukup banyak, adalah syarat-syarat yang wajib dipenuhi.

Varian mobil seperti ini pun cukup banyak, ada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, atau mobil jenis LCGC 7 penumpang seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Nah untuk kali ini yang akan kami bahas adalah Honda Mobilio 2016 yang sudah dalam kondisi seken alias bekas pakai.

Irit dan Nyaman

Mesinnya terkenal irit dan nyaman dikendarai

Baca Juga  Suzuki Ignis vs Honda Brio, Mana yang Lebih Unggul?

Mengapa kami rekomendasikan Honda Mobilio 2016? Karena ini adalah model produksi terkahir sebelum versi facelift Mobilio diluncurkan pada Januari 2017. Tentunya harga Honda Mobilio bekas 2016 lebih murah dibanding Mobilio bekas yang sudah facelift. Bahkan jika Anda mencari Mobilio produksi di bawah 2016, harganya juga lebih murah lagi.

Mobilio produksi 2014-2016 merupakan Mobilio generasi kedua. Mobil ini diperkenalkan di Indonesia pertama kali pada akhir 2013 yang mengambil basis dari Honda Brio. Mesinnya menggunakan kode L15Z1 1.500 cc i-VTEC bertenaga 118 PS. Mobil ini pun tekenal hemat bahan bakar berkat teknologi PGM-FI khas Honda.

Baca Juga  Dilema Mobil Korban Banjir, Perbaiki Lalu Jual atau Dipakai Sampai Bobrok

Untuk pengendaraannya juga terbilang nyaman berkat suspensi MacPherson Strut dan H-Shape Torsion Beam. Versi transmisi otomatis juga sudah menggunakan model CVT sehingga perpindahan gigi berlangsung sangat lembut.

Harga Honda Mobilio Bekas 2016

Mobilio bekas 2016 lebih murah dari LCGC 7 penumpang baru

Jika Anda tertarik membeli Honda Mobilio bekas yang produksi 2016, harganya kini sudah terjangkau, bahkan lebih murah dibanding harga LCGC 7 penumpang dalam kondisi baru. Berdasarkan Sirus Jual Beli Mobil Online, Cintamobil.com, harga Mobilio bekas 2016 ada dikisaran Rp120 juta hingga Rp175 juta.

Harga ini tentunya tergantung kondisi dan tipe, serta masih bisa dinego. PT Honda Porspect Motor (HPM) sendiri menyediakan Mobilio dalam beberapa tipe, yakni S, E, E CVT, RS, dan RS CVT. Tentunya sebelum membeli Honda Mobilio bekas, Anda wajib mengecek kondisi eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki dari mobil tersebut ya…

Baca Juga  Jangan Asal Mewah, Perhatikan Tips Lengkap Beli Toyota Alphard 2012 Bekas

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”