Media Inspirasi Masa Kini

Antimage Nilai Individual Skill Milik RRQ Hoshi Masih Kalah dari ONIC Esports

harianlampung.co.id – Antimage menilai kekalahan RRQ Hoshi dari ONIC Esports di grand final MPL ID S10 lalu karena individual skill pemain landak kuning lebih hebat.

Sebagai seorang explaner yang sebelumnya bermain bersama EVOS Legends, kini Antimage sendiri bisa dikatakan sedang rehat dari dunia kompetitif.

Sebelumnya Antimage sendiri pernah bermain bersama ONIC Esports di era Kage nya dulu saat menjuarai MPL ID S3 dan juga MSC, sebelum akhirnya menuju EVOS Legends.

Baca Juga  The International 2022: PSG.LGD Akhiri Perjalanan Boom Esports di TI 11

Kedatangannya menuju EVOS Legends sendiri pada S7 lalu langsung memberikan dampak yang besar, ia berhasil mepersembahkan gelar MPL ID S7 lalu untuk EVOS.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Tak Cuma Indonesia, WhatsApp Down Juga di Beberapa Negara Ini