Media Inspirasi Masa Kini

5 Sedan Terbaik dari Pilihan Mobil Bekas di Palembang Milik Cintamobil.com

harianlampung.co.id

Dari masa ke masa, sedan selalu menjadi pilihan bagi keluarga maupun eksekutif muda dengan tampilannya yang menawan. Harganya memang masih tinggi. Tapi jangan takut untuk membeli mobil bekasnya. Nah, bagi Anda yang berada di Palembang, berikut 5 sedan terbaik dari pilihan mobil bekas di Palembang yang ada di daftar Cintamobil.com.

1. Honda Civic 1990

Ingin sedan bergaya klasik yang yang terjangkau? Bisa saja Honda Civic 1990 berwarna perak ini menjadi pilihan Anda. Harganya? Cukup dengan menyetor uang Rp36 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang generasi keempat dari sedan legendaris ini. Tampilannya yang memukau serta spare part yang mudah ditemukan menjadi salah satu keunggulan mobil ini.

Tampilan klasik yang memukai dari Honda Civic 1990

Dalam keterangannya, mobil ini berada dalam kondisi yang terawat dimana spare part yang digunakan masih orisinil. Digunakan untuk pengendaraan sehari-hari, Civic 1990 ini memiliki pajak yang masih panjang, yaitu hingga bulan Mei 2020 mendatang. Tertarik? Anda tinggal menghubungi penjual melalui tautan berikut ini.

2. Toyota Vios 2013

Vios juga dikenal sebagai sedan yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Fitur dalam mobil pun tak kalah jika dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru. Vios 2013 ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang. Seperti yang dijelaskan dalam keterangannya, Vios yang ditawarkan memiliki kondisi yang fresh serta ‘mesin yang halus terawat’.

Baca Juga  Agar Tetap Aman, Inilah Tiga Cara Mengoptimalkan Transmisi Otomatis di Jalanan Menanjak Atau Menurun

Sedan kompak Toyota Vios cocok untuk mobilitas perkotaan yang dinamis

Mobil ini memiliki masa berlaku pajak hingga bulan Juli 2020. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil ini bisa membelinya dengan membayar secara cash atau memilih kredit dengan DP Rp10 juta. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi laman berikut atau langsung datang ke diler Musi Jaya Mobilindo di Jl. Alamsyah, Palembang.

3. Toyota Corolla Altis V 2014

Untuk popularitasnya, Toyota Corolla menjadi model paling laris di dunia. Bagi Anda yang mencari mobil bekas di Palembang dan sekitarnya bisa membeli Toyota Corolla Altis V 2014. Tampilannya yang mengesankan membuat mobil ini menjadi salah satu sedan yang paling dicari di pasar mobil bekas.

Masih banyak yang mencari salah satu sedan terpopuler di seluruh dunia ini

Baca Juga  Kumpulan Peraturan Mobil Listrik Di Indonesia

Pajak mobil ini masih lama, hingga bulan September 2020 mendatang. Meskipun harganya dibanderol Rp225 juta, Anda bisa membeli mobil ini dengan cara kredit. Untuk melihat penawaran yang diberikan, klik tautan di sini untuk masuk ke laman penjualan. Anda juga bisa menghubungi penjual yang berada dalam laman tersebut.

4. Honda City E 2016

Salah satu keuntungan mobil ini adalah memiliki riwayat servis Honda, sehingga membantu Anda mengecek jika terjadi kerusakan atau kendala selama dipakai. Honda City R 2016 ini dijual dari tangan pertama dengan berbagai kelengkapan, seperti ban orisinil, buku servis dan annual book, serta bodi dan suspensi yang masih mulus.

Honda City 2016 memiliki desain yang elegan namun sporty

Sebagaimana dijelaskan dalam tautan berikut, Anda bisa membeli mobil ini dengan harga cash sebesar Rp205 juta (nego), atau harga kredit sebesar Rp 195 juta. Dijual oleh Sanjaya Mobilindo Plaju, diler mobil bekas di Palembang ini juga menerima tukar tambah.

5. Honda Civic ES 2018

Bagi Anda yang ingin membeli sedan baru mungkin harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin membeli Honda Civic ES 2018 ini. Jangan heran, karena mobil ini menjadi salah satu sedan terbaik dalam daftar ini. Dengan umurnya yang masih muda, Ciic ES memiliki berbagai fitur serta teknologi yang mengantarkan Anda berkendara dengan nyaman.

Baca Juga  Kesalahan Memakai AC yang Sering Dilakukan oleh Pengemudi dari SEAT

Menjadi yang termuda, Honda Civic ES 2018 pun menjadi yang termahal di daftar ini

Diklaim memiliki kondiisi yang bagus dan terawat, mobil bertransmisi otomatis ini baru menempuh jarak 15.000 kilometer. Honda Civic yang dijual saat ini dibanderol mulai dari Rp523 jutaan untuk harga OTR Jakarta. Sedangkan penjual memasang Honda Civic ES keluaran 2018 sebesar Rp415 juta. Harga yang dipasang masih bisa dinegosiasikan dengan menghubungi penjual di tautan ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”