Media Inspirasi Masa Kini

Uniknya 2 Mobil Bekas di Batam Ini Jarang Ditemukan di Tempat Lain

harianlampung.co.id

Kota Batam seringkali dikenal sebagai kota perkotaan dan pusat industri. Anda juga bisa mendapatkan mobil unik di kota ini. Tak mudah ditemukan di tempat lain, mobil unik ini bisa Anda temukan di pasar mobil bekas di Batam yang ada dalam laman pencarian Cintamobil.com. Apa saja ya?

1. Toyota Verossa 2002

Jika Anda berada di Batam, Anda akan mendapatkan kesempatan membeli mobil langka yang terbatas peredarannya di Indonesia. Namanya adalah Toyota Verossa. Mobil ini memiliki masa produksi yang singkat, mulai dari 2001 hingga 2004. Dan salah satu Verossa yang dijual di Indonesia bisa Anda dapatkan di Batam.

Sebagai salah satu mobil bekas di Batam yang terbilang unik, Verossa sangat langka terlihat di pasaran saat ini. Meskipun Anda bisa menemukan mobil ini di pasar mobil bekas Tanah Air, namun hanya sedikit unit Verossa yang tersedia. Entry levelnya menghasilkan tenaga 160 ps pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 4.400 rpm.

Baca Juga  Bagaimana Cara Mencirikan Mobil Bekas Taksi Online?

Unik dan langka, Toyota Verossa jarang ditemukan di pasar mobil bekas

Pantas digunakan sebagai mobil koleksi, masalah spare part pun bisa menjadi kendala untuk Anda yang ingin memiliki mobil ini. Verossa keluaran tahun 2002 ini pun dibanderol Rp135 juta dengan jarak tempuh tercatat 105.000 kilometer. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi penjual melalui tautan berikut.

Baca Juga  Freon AC Habis? Kenali Ciri-Ciri dan Penyebabnya

2. Toyota Wish 2006

Toyota Wish merupakan MPV kompak keluaran Toyota sejak 2003 hingga berhenti diproduksi 2017 lalu. Terdiri dari konfigurasi enam dan tujuh tempat duduk, mobil ini memiliki tampilan yang modis serta akomodatif untuk sebuah mobil keluarga. Mesinnya pun bisa dibilang bertenaga dan irit bahan bakar.

Untuk pajak, mobil impor seperti Toyota Wish terbulang mahal dibandingkan model Toyota lainnya. Nilainya pun mencapai Rp3 juta setiap tahunnya. Masalahnya, karena mobil ini tergolong CBU, spare part-nya tak bisa ditemukan dengan mudah. Tapi tak perlu takut, Anda bisa bertanya pada komunitas Toyota Wish Indonesia.

Mobil bekas Toyota Wish yang tak lagi diproduksi

Baca Juga  Perbedaan Memilih Bengkel Rekanan Asuransi dan Non Rekanan Asuransi

Karena tak lagi diproduksi, mobil ini langka di pasar mobil bekas Tanah Air. Mobil yang ditemukan pada di daftar Cintamobil.com ini diklaim memiliki interior yang rapi, mesin yang terawatt, serta dilengkapi vel racing. Lebih dari 13 tahun, jarak tempuhnya tercatat 180.000 kilometer. Tertarik membelinya? Mobil ini dibanderol senilai Rp120 juta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”