Media Inspirasi Masa Kini

Yeb Ungkap Alasan Mengapa Ia Setuju untuk Datang ke Indonesia

harianlampung.co.id – Pelatih ONIC Esports Yeb, mengungkap alasan mengapa ia setuju untuk datang jauh-jauh dari FIlipina untuk melatih tim MPL di Indonesia.

MPL ID Season 10 menjadi musim yang paling berbeda dari sebelumnya karena kedatangan para pemain dan pelatih dari Filipina.

Salah satu dari orang-orang Filipina yang ikut berpartisipasi di MPL ID Season 10 adalah Yeb. Setelah melatih ONIC PH di MPL PH Season 9 ia memutuskan untuk pindah ke ONIC Esports Indonesia.

Baca Juga  Blizzard Siapkan Update Overwatch 2 di 25 Oktober 2022, Bastion dan Torbjorn Masuk Comp?

Kira-kira apa yang membuat Yeb rela untuk meninggalkan kampung halamannya di Filipina dan jauh-jauh datang ke Indonesia?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  ASUS Indonesia Gelar Promo Diskon dan Nonton Bareng The International 2022