Media Inspirasi Masa Kini

Lokasi Parkir dan Fasilitas Transportasi Menuju Pameran GIIAS 2019

harianlampung.co.id – Pada 18 Juli 2019 nanti, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan resmi digelar di ICE BSD, Tangerang. Beberapa fasilitas penting seperti lokasi parkir dan moda transportasi telah disiapkan guna memudahkan pengunjung menuju area ICE BSD.

Bagi pengunjung yang memilih angkutan umum menuju lokasi pameran, bisa memanfaatkan Mass Rapit Transit (MRT) dan Commuterline. Pihak penyelenggara GIIAS 2019 telah menyediakan shuttle agar pengunjung bisa melanjutkan perjalanan menuju ICE BSD. Bagi pengguna MRT, fasilitas official shuttle GIIAS 2019 telah terintegrasi langsung dari Transmart Lebak Bulus. Sedangkan bagi pengguna Commuterline, fasilitas shuttle bus bisa diakses melalui stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk-ICE BSD.

Baca Juga  Biaya Kerusakan Mobil F1 Mick Schumacher di Jeddah Setara Beli Supercar Baru

Sementara bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, pihak penyelenggara telah menyiapkan kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus menuju area pameran. Ada empat titik kantong parkir di daerah Bintaro dan BSD yakni AEON Mall, The Breeze, Q-Big, dan Bintaro Jaya Xchange. Shuttle bus akan datang setiap 30 menit sekali mulai pukul 10.00 WIB selama hari kerja dan 15 menit sekali mulai pukul 11.00 WIB saat akhir pekan.

“Pengunjung tidak perlu khawatir akan akses yang sulit menuju pameran GIIAS 2019. Kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju GIIAS 2019 yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini,” ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2019.

Baca Juga  Tips Membeli Mobil Toyota Yaris Bekas Online

Adapun pada tahun ini, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif selama penyelenggaraan pameran dengan mengangkat tema Future in Motion. Sejak tahun 2018, pameran GIIAS juga memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir yakni Beyond Mobility Area. Di area tersebut, peserta akan menampilkan teknologi otomotif terkini mereka yang bisa lihat dan dibuktikan langsung kelebihannya.

Beyond Mobility Area akan menghadirkan teknologi plug-in hybrid, electric vehicle, dan juga berbagai fitur teknologi update dari brand-brand kendaraan penumpang ternama. Seperti fitur smart technology yang mampu berintegrasi dengan gawai pengemudi dan memungkinkan interaksi lewat fitur tersebut di layar sentuh head unit kendaraannya, mulai dari melakukan panggilan telepon, update media sosial, hingga menggunakan berbagai aplikasi mobile seperti aplikasi belanja online maupun aplikasi transportasi online.

Baca Juga  Pamer Diskon, Ini Dia 3 Mobil Keluarga Terbaik Toyota Keluaran 2019

GIIAS 2019 juga akan memperkenalkan fitur teknologi semi-otonom, driving assistant yang dapat membantu pengemudi untuk melakukan manuver ketika ruang terbatas. Ada juga beberapa fitur teknologi baru yang akan hadir di Beyond Mobility Area yang masih dirahasiakan.

Penulis: Danang Setiaji

Sumber gambar: IST

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”