Media Inspirasi Masa Kini

Pol Espargaro Sedih Peluang Sang Kakak Jadi Juara Dunia Pupus

harianlampung.co.id – MotoGP 2022 tinggal tersisa satu seri yaitu di GP Valencia, harapan Aleix Espargaro bersama Aprilia memperebutkan gelar juara dunia pupus karena kurang poin buat bersaing.

Adik Aleix yaitu Pol Espargaro mengatakan sedih melihat perjuangan sang kakak mesti terhenti. Namun dia mengatakan, apa yang dilakukan Aleix dan Aprilia musim ini bakal dicatat dalam sejarah.

“Mereka super, berjuang untuk gelar sepanjang musim,” kata Pol mengutip , Minggu (30/10/2022).

Baca Juga  TDA Luxury Toys Mudahkan Pelanggan Cek Kondisi Kendaraan Pakai QR Code

“Tidak adil untuk mengatakan bahwa Aleix pantas mendapatkannya (lebih) daripada Bagnaia atau Quartararo, tetapi apa yang telah dia lakukan dengan Aprilia, adalah sesuatu yang akan tetap ada dalam buku (sejarah),” kata dia.

Pol yang musim depan balik ke KTM mengatakan, Aleix dan Aprilia mungkin sulit melihat pencapaian mereka sendiri saat ini. Namun nanti saat melihat kembali musim 2022 baru terlihat betapa hebat musim ini.

“Yang pasti Aleix dan Aprilia saat ini tidak menyadari seberapa besar pencapaian mereka, karena sulit untuk melihat gambaran besarnya.

Baca Juga  Cara Mudah Menganalisis Bunyi Berisik Pada Mesin Mobil Dan Cara Mengatasinya

“Tapi saya yakin beberapa minggu setelah Valencia ketika mereka mengetahuinya. Apa yang telah mereka lakukan tahun ini tidak diharapkan siapa pun, bahkan mereka,” kata Pol.

“Mereka super sepanjang tahun, cara balap Aleix dan motor Aprilia. Saya berharap suatu hari bisa melakukan kejuaraan seperti yang dilakukan Aleix tahun ini,” ucap Pol.

Baca Juga  Selisih Rp 1 Jutaan, Beli Toyota Sienta G CVT 2019 atau Mitsubishi Xpander Ultimate 2019?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”