Media Inspirasi Masa Kini

RRQ Valorant Bakal Tampil di Galaxy Racer Invitational India?

harianlampung.co.id – Sebuah postingan via akun Twitter Galaxy Racer India menampilkan siluet tim undangan dengan sosok di tengah mirip Fl1pzjder. Akankah SaiBani dkk berangkat untuk mengikuti turnamen pre-season Valorant di India? Jika benar, ini akan menjadi penampilan perdana roster baru RRQ Valorant di ajang kompetitif.

Galaxy Racer India menggelar turnamen Valorant Invitational India 2022. Delapan tim akan tampil di babak Main Event untuk bertanding secara offline pada 18-20 November 2022 di Hyderabad, India.

Tiga tim berasal dari Closed Qualifier (kualifikasi) untuk tim domestik India dan SEA (Asia Tenggara). Enigma dan Godsquad menjadi dua tim dari kualfikasi tertutup India, sedangkan Bleed Esports menjadi wakil SEA. Bleed berhasil menjadi juara di akhir kualifikasi pada 30 Oktober 2022, unggul dari tim-tim yang sudah lama bercokol di scene Valorant SEA seperti X10, Soutbuild, Louvre da MitH.

Baca Juga  Fishman : Alliance Nyaris Merekrut Creepwave

Untuk tim undangan (invited), dua tim yang sudah confirm yakni Paper Rex dan Team Secret. Artinya, masih ada tiga slot lagi untuk tim undangan.

Rasa penasaran fans Valorant Indonesia terpantik seiring cuitan Galaxy Racer India pada Jumat (28/10).

Selain memindai sosok Bani, tak sedikit fans yang menebak sosok Sheriff God, Hagai “Lmemore” Tewuh, yang kebetulan juga baru bergabung ke roster RRQ Valorant. Well, hingga berita ini diturunkan, Rex Regum Qeon (RRQ) belum memberkan konfirmasi secara resmi. Agaknya kita juga menanti pengumuman selanjutnya dari Galaxy Racer India.

Baca Juga  Antimage Nilai Individual Skill Milik RRQ Hoshi Masih Kalah dari ONIC Esports

Menariknya, selain Team RRQ, penyelenggara juga akan mengundang Global Esports. Organisasi esports yang berbasis di India telah menjadi partner Valorant League 2023. Setelah mendapat slot franchise, Global Esports membangun skuad multi-nasional dan merekrut salah satu Indopride eks pemain ONIC G, Cahya “MONYET” Nugraha.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca Juga  Tak Cuma Indonesia, WhatsApp Down Juga di Beberapa Negara Ini

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Rekrut famouz dan Duo ONIC G, BOOM Esports Bangun Roster All-Star Indonesia untuk VCT 2023

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”