Media Inspirasi Masa Kini

Anugrah Motor BMW, Bengkel Spesialis BMW Segala Umur

harianlampung.co.id

Memiliki mobil-mobil BMW memang sedikit berbeda dibanding mobil merek lainnya. Desain yang sporti, kenikmatan berkendara, dan nama besarnya sebagai produsen mobil asal Eropa membuat pemilik BMW seakan setingkat lebih tinggi.

Namun banyak anggapan memelihara BMW terbilang sulit karena harga suku cadang yang mahal serta langka, dan tak banyak mekanik yang paham akan mobil tersebut. Belum lagi beberapa model BMW memiliki sistem elektrikal yang terbilang rumit sehingga dibutuhkan peralatan bengkel yang lengkap.

Nah kalau itu permasalahannya, coba deh Anda datang ke Anugrah Motor BMW. Karena di tempat ini Anda dijamin akan semakin mencintai BMW.

Baca Juga  Ketahui 5 Tanda Oli Gardan Mobil Harus Diganti

Spesialis Tangani Berbagai Tipe BMW

Sudah tangani berbagai tipe BMW sejak tahun 2000

Berdiri sejak tahun 2000, di bengkel spesialis BMW ini memang mampu menangani berbagai macam keluhan yang dialami para pengguna mobil Jerman tersebut. Baik untuk servis ringan, tune up, perbaikan kaki-kaki, perbaikan elektrikal, servis transmisi, sampai dengan turun mesin.

Semua tipe BMW juga sanggup dikerjakan di tempat ini. Misalnya Seri 3, Seri 5, Seri 7, atau X Series. “Kebanyakan yang servis disini yang sudah habis masa garansinya. Kita juga sering mengerjakan BMW lama,” ucap Ali, Manager Anugrah Motor BMW seperti dikutip dari Carmudi.

Baca Juga  Pahami Arti dari Warna Pada Rambu Lalu Lintas

Bisa Sambil Belajar Mengenal BMW

Terkenal memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen

Yang menarik dari bengkel mobil ini, ternyata beberapa konsumennya memberikan apresiasi lebih. “Mekaniknya gak pelit kasih tau yang rusak trus cara benerinnya kalau rusak lagi,” ucap salah satu pengguna BMW yang pernah menjadi “pasien” di bengkel tersebut dikutip dari Forum BMW.

Karena sudah terkenal sebagai “dokternya” penyakit mobil-mobil BMW, bengkel ini pun telah memiliki beberapa cabang di sejumlah lokasi berbeda di Jakarta dan Tangerang. Antara lain di Jl. Haji Nawi (Jakarta Selatan), di Kemayoran (Jakarta Pusat) dan di Jl. Raya Serpong (Tangerang Selatan)

Baca Juga  Motor Murah Rp 5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Honda BeAT 2016, STNK dan BPKB Lengkap

Anugrah Motor BMW :

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”