Media Inspirasi Masa Kini

Cintamobil TV: 6 Mobil Bekas Terbaik di Razia Dealer Amin Motor, Bekasi

harianlampung.co.id

Kali ini tim Cintamobil TV menginspeksi diler mobil bekas Amin Motor yang terletak di Bekasi. Memiliki berbagai mobil bekas terbaik dengan berbagai spesifikasi, diler ini merupakan bagian dari Kembar Jaya Motor yang menaungi tiga diler lainnya. Dalam Razia Dealer Mobil Bekas kali ini, Cintamobil TV menemukan enam mobil yang menarik untuk Anda pertimbangkan.

1. Nissan Serena

MPV yang besar untuk akomodasi keluarga Anda

Nissan Serena Highway Star 2014 menjadi mobil pertama yang menarik perhatian di diler ini. Akomodasi yang cukup besar mampu menampung keluarga dan memberikan kenyamanan selama berkendara di perkotaan. Telah berumur 6 tahun, mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp180 jutaan dengan pajak per tahun sekitar Rp5 jutaan.

2. Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport PX 2012 dengan sepertiga harga awalnya

Selanjutnya ada Mitsubishi Outlander Sport PX 2012 yang pernah dijual dengan harga hampir Rp400 jutaan ketika pertama kali diperkenalkan. Dan untuk harga mobil bekasnya, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp160 juta saja. Dengan harga yang lebih murah dari mobil LCGC terbaru, Anda bisa mendapatkan panoramic sunroof serta tampilan yang sporty dan bertenaga.

Baca Juga  Penting! Lakukan 5 Hal ini Saat Serah Terima Mobil Baru

3. Suzuki Swift

Keluarga kecil yang bisa memiliki Suzuki Swift yang dinamis

Lalu ada Suzuki Swift GX keluaran 2013 bertransmisi manual yang dijual dengan harga Rp120 juta saja. Dimensinya yang kompak memberikan rasa nyaman ketika berkendara di daerah perkotaan yang dinamis. Swift GX juga memiliki pajak yang tak terlalu mahal, hanya Rp2.6 juta per tahun. Mobil yang cocok untuk keluarga baru yang ingin memiliki mobil pertama.

4. Toyota Rush

Toyota Rush menawarkan pengendaraan on-road dan off-road yang menyenangkan

Bagi Anda yang ingin mendapatkan SUV kekar untuk pengendaraan sehari-hari dan nyaman dibawa di semua kondisi jalan, ada Toyota Rush 2009 bertransmisi manual. Dibanderol Rp117 juta, pajak pertahunnya tercatat Rp2,6 juta. Keuntungan dari mobil ini adalah semua komponen di bagian dalam masih orisinil dengan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit.

Baca Juga  GIIAS 2022: Mothers Tawarkan Produk Lengkap Perawatan Mobil

5. Wuling Confero

Wuling Confero memiliki rasa berkendara yang cukup baik dibandingkan pesaingnya

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan tahun muda, Anda bisa melirik Wuling Confero tahun 2018. Rasa berkendara yang lebih baik dibandingkan pesaingnya di segmen Low MPV. Baru berumur 2 tahun, Anda masih mendapatkan garansi yang diberikan oleh Wuling. Mobil ini dijual dengan harga Rp105 juta, bandingkan dengan model terbarunya yang dibanderol Rp150 jutaan.

6. Toyota Innova

Kenyamanan yang lebih baik dari LCGC dengan tenaga yang lebih besar

Penutup mobil bekas terbaik di diler Amin Motor yang bisa Anda dapatkan adalah Toyota Innova G 2.0 tahun 2015. Dibanderol dengan harga Rp175 juta dengan pajak tahunan sekitar Rp4.6 juta. Kenyamanan yang lebih baik dibandingkan mobil LCGC, tenaga yang lebih besar, akomodasinya terbilang cukup besar untuk berkendara bersama keluarga.

Baca Juga  Tips Beli Mobil Bekas Suzuki Swift GS 2016: Mobil Sporty Generasi Masa Kini

Masih banyak mobil bekas terbaik yang bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi diler mobil bekas Amin Motor dan Kembar Jaya Motor. Anda bisa mengunjungi Amin Motor yang bertempat di Jl. Sultan Agung KM 28 no. 16, Kali Baru, Bekasi Barat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Amin Motor dengan nomor telepon 0812-1095-8696.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”