Media Inspirasi Masa Kini

Segway Berencana Buka 12 Diler di Indonesia pada 2023

harianlampung.co.id – “Rencana kita pada tahap satu itu, kita buka enam sampai dengan Q1 2023, dan hingga akhir tahun 2023 kita akan gandakan. itu target kita,” ungkap Yedi Sondy di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Dalam hal ini, Yedi menyampaikan bahwa rencana pihaknya akan melakukan peresmian dealer lokal pertama yang akan dibuka di Kota Bandung pada bulan Desember mendatang.

Outlet Jogja pun akan mulai beroperasi di Bulan November. Yedi menyebutkan rencana target untuk membuka jaringan di kota besar lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Denpasar dapat terlaksana di Q1 2023.

Baca Juga  Toyota Tunjuk Yamaha Kembangkan Mesin V8 Baru, Untuk Apa Ya?

“Memang ada animo di tempat lain, jadi tempat lain itu kita masukan ke tahap dua seperti kota Makassar, Palembang dan juga Lombok,” jelas dia.

Yedi juga membenarkan bahwa memang ada animo yang begitu besar, terutama permintaan untuk membuka dealer lokal datang dari Sumatera hingga Papua. Tak sedikit yang rela menunggu dan secara terbuka menyampaikan dukungan untuk SMI agar dapat segera menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga  Isinya Bikin Ngiler, Garasi Tersembunyi Ini Impian Para Petrolhead

Animo tersebut datang melalui pesan yang bertubi-tubi datang dari media sosial resmi milik SMI, yang kini telah mencapai 4,500 pengikut sejak tiga bulan difungsikan secara aktif.

“Sambutan yang luar biasa hangat ini menjadi semangat tak ternilai bagi SMI untuk terus memberikan yang terbaik dan menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Sebagai informasi tambahan, SMI kerap memberikan berbagai informasi mengenai product knowledge, rangkaian proses uji coba, tutorial pengoperasian unit, serta event-event yang sedang atau akan dilaksanakan melalui akun resminya.

Baca Juga  Manfatkan Diskon Besar Beli Mobil Bekas Di CARSOME Carbolnas 10.10

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harianlampung.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harianlampung.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”