Media Inspirasi Masa Kini

Modifikasi Honda CBR 1000RR, Ala Respol Moto GP

Modifikasi Honda CBR 1000RR, Ala Respol Moto GP
Modifikasi Honda CBR 1000RR, Ala Respol Moto GP

HarianLampung.co.id – Modifikasi Honda CBR 1000RR, Ala Respol Moto GP. Satu lagi kami hadirkan inspirasi dari motor sport andalan produsen motor asal Jepang yakni Honda CBR. Modifikasi kali ini lebih diarahkan ke sisi kegarangan body dan tampilan yang seolah seperti moto gp Honda Repsol.

Si Kuda Beis ini memang terlihat begitu berwibawa ditangan Modifkator Bill Web yang memang telah memiliki nama di dunia otomotif dengan garasi “Huge Designs”. Aura Cafe Race dengan akses retro memang begitu terasa pertama kali memandang motor sport CBR 1000RR terlebih streetfighter yang futuristik.

Baca Juga : Modifikasi Yamaha Vixion layaknya Bumblebee

Sekilas jika dilihat kasat mata memang tak ada perbedaan dibagian sisi luar dari dapur pacu utama si moto sport Honda CBR jenis Repsol Edition yang telah diluncurkan 2009 silam yang memang dikenal sebagai motor sport impian karena teknologi yang ditawarkan.

Modifikasi Honda CBR
Modifikasi Honda CBR

Langsung saja untuk mengupas modifikasi ala tangan Bill yang memang menjadi inspirasi kebanyakan para modifikator yang bermain di aliras CafeRace. Diawali dari sisi fairing yang menjadi target utama oleh Bill dengan meminimalis ukuran dimensi sehingga terlihat mungil namun tetap mampu menutupi sisi mesin lebar dari CBR1000RR.

Modifikasi Honda CBR 1000RR
Modifikasi Honda CBR 1000RR

Bahan ringan seperti aluminium menjadi andalannya dalam mengurangi bobot motor yang secara umum memang lebih berbobot. Alasannya adalah untuk mendongkrak perfoma baik dari segi mesin maupun riding performance-nya.

Nah semoga modifikasi honda CBR100RR diatas dapat dijadikan salah satu inspirasi untuk mengukir karya yang lebih baik lagi. Dan bagi anda pecinta modifikasi motor silahkan simak beragam inspirasi modifikasi terkhusus untuk motor honda “disini“.

Temukan Artikel Viral kami di Google News