Carabao Cup, Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Head to Head dan Susunan Pemain

Harian Lampung – Carabao Cup, Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Head to Head dan Susunan Pemain. Pertandingan antara Man City dan Liverpool untuk memperebutkan supremasi akan digelar di Etihad pada Jumat dini hari dalam putaran keempat Carabao Cup.

Berikut ini adalah prediksi, H2H, kabar tim, dan susunan pemain untuk pertandingan Man City vs Liverpool di Carabao Cup, serta prediksi skor yang dapat kami sajikan.

Baca Juga :   Messi Absen di Laga PSG Vs LB Chateauroux

Kick off pertandingan akan berlangsung pada 23 Desember 2022 pukul 03:00 WIB. Man City berhasil melaju ke babak keempat setelah mengalahkan Chelsea, sementara Liverpool harus memanfaatkan penalti untuk menang atas Derby County di babak ketiga.

Meski tak diperkuat oleh pemain andalannya, Manchester City dan Liverpool masih mampu meraih keuntungan.

Baca Juga :   Kapan Onic dan RRQ Hoshi Main, Cek Jadwal M4 World Championship Mobile Legends

Kedua tim tersebut tidak bisa memasang Erling Haaland dan Mohamed Salah di Piala Dunia 2022, namun masih mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Hal ini membuktikan bahwa kedua tim tersebut tidak hanya bergantung pada satu atau dua pemain saja.

Prediksi susunan pemain Man City: Ortega; Lewis, Katongo, Charles, S. Gomez; Palmer, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Borges.

Baca Juga :   Jelang Laga Indonesia Vs Thailand : 2 Bintang J-League Absen

Prediksi susunan pemain Liverpool: Kelleher; Ramsay, J. Gomez, Phillips, Tsimikas; Elliott, Bajcetic, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Carvalho.

Prediksi Skor Man City vs Liverpool

Adapun prediksi skor Man City vs Liverpool dilansir Utara Times dari Sportsmole mengatakan Man City 1-3 Liverpool.

Rate this post