Media Inspirasi Masa Kini
News  

Sinopsis Naagin 3 Hari Ini, Sabtu 24 Desember 2022

Sinopsis Naagin 3
Sinopsis Naagin 3

Vish kemudian menunjukkan kertas ajaib kepada Bela. Bela mengatakan bahwa Vish adalah adiknya dan memeluknya. Sumitra berkata bahwa Vish akting dengan sangat baik.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Yamini, ia mengklaim bahwa dirinya lebih berakting daripada kelompok lain yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Bela, salah satu anggota kelompok tersebut, juga mengakui bahwa mereka bersikap dramatis dan mengungkapkan rasa rindunya terhadap Yamini.

Sementara itu, Vish mengajak Yamini untuk pergi ke dunia naaglok setelah kematiannya dan menegaskan bahwa kelompok mereka akan bertemu di sana.

Namun, Sumitra justru meminta Vish untuk kembali terikat oleh Yamini. Tak lama kemudian, Vish melempar sebuah paku ke arah Mahir.

Mahir mengungkapkan bahwa Bela dan Shivangi akan membunuh kelompok mereka. Namun, Yamini kembali menyatakan niatnya untuk membunuh Bela dan Shivangi.

Saat Shivangi meminta Yamini untuk datang ke tempat mereka, Yamini bertanya mengapa ia datang ke sini dan mengatakan bahwa orang-orang akan menertawakannya.

Sumitra pun menambahkan bahwa orang-orang akan bercanda tentang Yamini di kemudian hari.

Temukan Artikel Viral kami di Google News