Media Inspirasi Masa Kini

Huawei P50 Pro Bakal Hadi dengan Kamera Besar

Huawei P50 Pro Bakal Hadi dengan Kamera Besar

HarianLampung.co.id – Bocoran smartphone Huawei P50 Pro tengah menyeruak dijagat maya, hal tersebut bahkan disebarkan langsung oleh bos Huwei.

Sekilas smartphone Huawei P50 Pro bakal menawan dengan teknologi terkini, namun yang menjadi gagal fokus yakni bagian belakang ponsel tepatnya pada kamera belakang yang terlihat jelas begitu besar.

Seperti yang dikutip HarianLampung dari InetDetik.com, diperkirakan bakal menggunakan sensor kamera terbesar untuk HP, sama seperti sensor yang dipakai di Sharp Aquos R6 yang dibuat bekerja sama dengan Leica.

Oh ya, Huawei juga dipastikan bakal tetap bekerja sama dengan Leica dalam menggarap kamera P50 Pro ini meskipun banyak rumor yang menyebutkan mereka akan berpisah.

CEO Huawei menyebutkan P50 Pro sebenarnya bakal dirilis pada musim semi 2021, namun mereka mengalami banyak tantangan dalam perilisannya. Ia pun akhirnya belum bisa memastikan kapan P50 Pro bakal dirilis.

Huawei P50 Pro dipastikan akan menjalankan HarmonyOS, dan ada kemungkinan juga ada varian P50 yang menggunakan chip dari Qualcomm. Sama seperti MatePad Pro yang memakai Snapdragon 870.

Sebelumnya diberitakan, Huawei akhirnya memperkenalkan HarmonyOS 2.0. Sistem operasi buatannya sendiri ini akan menggantikan Android di jajaran ponselnya.

Huawei Mate 40 dan Mate X2 terbaru menjadi perangkat yang awal menerima HarmonyOS 2.0. Namun dipastikan jajaran perangkat yang telah dan akan dirilis bakal mendapat sistem operasi ini

Temukan Artikel Viral kami di Google News