PSS Sleman Bakal Punya Training Center

  • Bagikan
PSS Sleman Bakal Punya Training Center
PSS Sleman Bakal Punya Training Center

HarianLampung.co.id – Salah satu kontestan Liga 1 Indonesia PSS Sleman bakal memiliki training center atau pemusatan latihan. Hal tersebut bakal segera terwujud menyusul kabar klub asal Sleman ini bakal melantai di bursa saham.

Kabar pembangunan training center ini turut dibenarkan oleh Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana menyebut pembangunan training ground ditarget rampung dalam 6 bulan ke depan.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, pembangunan dimulai dari pembenahan rumput untuk lapangan. Proses ini kurang lebih memakan waktu 6 bulan. Kita berharap proses pembangunan berjalan lancar, dan ini sangat membantu pengembangan PSS ke depannya,” kata Andy kepada wartawan, Rabu (3/6/2021).

Pembangunan itu dikerjakan secara bertahap. PSS juga berencana melengkapi fasilitas berupa ruangan yang berfungsi sebagai kegiatan coaching clinic atau pelatihan, ruang ganti bagi pemain, tribun penonton kapasitas 100 orang dan mini cafe.

“Di tempat ini kita juga bisa mengadakan berbagai macam kegiatan, misalnya turnamen untuk pemain-pemain junior, kompetisi antar SSB dan kegiatan pengembangan Super Elja Method,” jelasnya.

Andy membeberkan, prestasi nasional dan internasional menjadi target pengembangan pemain muda PSS di training center.

  • Bagikan