Media Inspirasi Masa Kini

Bocoran Sinopsis, Spoiler Manga One Piece Chapter 1074

Nonton One Piece
Nonton One Piece

HarianLampung.co.id – Ini dia informasi mengenai Bocoran Sinopsis, Spoiler Manga One Piece Chapter 1074. Para penggemar One Piece dan nakama tidak perlu menunggu lama lagi, karena akhirnya ada spoiler baru dari One Piece Chapter 1074.

Spoiler ini membantu memberikan pandangan yang lebih jelas tentang alur cerita yang akan terjadi setelah Chapter 1073.

Ini juga menguburkan teori-teori yang banyak beredar dan tidak sesuai dengan kisah yang akan datang di Chapter 1074.

Chapter 1074 memiliki judul “Mark III” dan memiliki sampul yang menunjukkan kelanjutan dari kisah Queen, Judge, dan Caesar.

Di dalamnya, terlihat bahwa Germa 66 sedang bertengkar. Pada bab awal, sekelompok agen CPO yang tinggal di “Fabriophase” diserang oleh 50 pasukan robot Pacifista baru yang disebut “Mark III”.

Pacifista baru terlihat lebih kuat, mereka memiliki kacamata hitam dan seragam yang berbeda. Mereka juga dapat menggunakan teknik “Bubble Shield”, yaitu perisai berbentuk lendir yang dikembangkan oleh Vegapunk.

Ucapan dari Agen CPO membuktikan bahwa Mark III adalah Pacifista yang lebih kuat daripada prototipe Marinir yang digunakan dalam Perang Paramount Marineford.

Pada adegan lain, Stussy tiba di tempat klon Vegapunk, bersama dengan kru Straw Hat dan 4 Seraphim. Mereka memutuskan untuk mencari Vegapunk asli secara terpisah, tetapi Luffy dan Zoro tidak mau ikut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News