Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Rotterdam ATP 500: Tsitsipas dan Auger Aliassime Menang Mudah

Pertandingan Rotterdam ATP 500 berlanjut dengan unggulan teratas Stefanos Tsitsipas dan pemegang gelar Felix Auger-Aliassime dengan mudah lolos ke babak kedua.

Tsitsipas, yang kalah dari Novak Djokovic di final Australian Open, membutuhkan waktu lebih dari satu setengah jam untuk mengalahkan petenis Finlandia Emil Ruusuvuori 7-5, 6-1.

Petenis Yunani ini selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara Jannik Sinner dan petenis Prancis Benjamin Bonzi.

Auger-Aliassime, unggulan ketiga di Rotterdam, juga tidak punya masalah untuk mengalahkan petenis Italia Lorenzo Sonego 6-2, 6-3 saat dia mencapai langkahnya dalam turnamen di mana dia mengalahkan Tsitsipas di final tahun lalu.

Petenis Kanada berusia 22 tahun ini selanjutnya harus mengalahkan petenis Prancis lainnya, Gregoire Barrere, yang menyingkirkan David Goffin di babak pertama.

Selain Tsitsipas dan Auger-Aliassime, penantang gelar Rotterdam lainnya, Daniil Medvedev, juga berhasil bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan Alejandro Davidovich dari Spanyol 4-6, 6-2, 6-2.

Petenis Polandia Hubert Hurkacz, peringkat 10 dunia, juga mengalahkan petenis veteran Spanyol Roberto Bautista Agut dalam pertandingan yang berlangsung tiga jam.

Alexander Zverev, yang masih dalam uji coba comeback setelah mengalami cedera di French Open tahun lalu, juga mengalahkan petenis Korea Selatan Soonwoo Kwon 6-4, 7-6 (7/4).

Dengan hasil ini, para petenis teratas di Rotterdam bersiap untuk bersaing di babak kedua. Tentu saja, kita akan melihat siapa yang akan menjadi pemenang turnamen ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News