Media Inspirasi Masa Kini

NCT Dream Lanjutkan Tour “The Dream Show 2” di Eropa dan AS tahun ini

NCT Dream, grup K-pop yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, akan melanjutkan tur The Dream Show 2: In a Dream pada tahun ini. Tur ini akan melibatkan 32 konser di 22 kota di seluruh dunia.

Tur The Dream Show 2: In a Dream telah dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada September 2022 dan berlanjut ke Jepang di kota-kota seperti Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka.

Selain itu, NCT Dream juga akan berkeliling di kota-kota di Asia termasuk di Indonesia pada 4-6 Maret mendatang bertempat di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang.

Tur ini juga akan melibatkan Osaka, Bangkok, dan Hong Kong, kemudian dilanjutkan di Eropa untuk pertunjukan di London, Paris, dan Berlin.

Adapun kota-kota di Amerika Serikat yang akan dikunjungi NCT Dream dalam rangkaian tur antara lain Newark, Chicago, Atlanta, Houston, Dallas, Los Angeles dan Seattle.

NCT Dream telah memulai debutnya pada 2016 sebagai subunit ketiga dari supergroup K-pop NCT. Grup ini hits dengan lagu-lagunya seperti “Chewing Gum”, “Glitch Mode”, “Beatbox”, “Hot Source”, “Hello Future”, dan “We Go Up”.

Melalui tur The Dream Show 2: In a Dream, NCT Dream akan menampilkan lagu-lagu hits mereka di seluruh dunia.

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal dan kota yang akan ditambahkan lagi dalam waktu terdekat. NCT Dream juga dilaporkan akan mengadakan konser lain di Seoul.

Tur The Dream Show 2: In a Dream merupakan kesempatan bagi NCT Dream untuk menampilkan kemampuan dan keunikan mereka di hadapan penggemar di seluruh dunia.

Para penggemar K-pop di seluruh dunia bisa menyaksikan konser tersebut dan menikmati lagu-lagu dari grup K-pop tersebut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News