Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Proliga 2023: SumselBabel Unggul Atas Jakarta Pertamina Pertamax

Jadwal PLN Mobile Proliga

Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax memberikan hiburan bagi pecinta PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogyakarta, meski hasilnya harus menyerah 2-3 dari Palembang Bank SumselBabel.

Meski tidak lolos babak final four, pelatih Putut Marhaento menegaskan bahwa timnya tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Putut Marhaento mengatakan bahwa meskipun hasilnya tidak berpihak pada timnya, Jakarta Pertamina Pertamax tetap berusaha memberikan hiburan bagi pecinta bola voli yang telah bayar mahal.

Dia juga mengatakan bahwa timnya membidik kemenangan pada putaran dua seri pamungkas hari itu.

Upaya keras telah dilakukan pemainnya selama lima set dan ditunjukkan dengan ketatnya perolehan poin.

Pada laga berikutnya, Jakarta Pertamina Pertamax bakal menghadapi dua tim yang sedang berebut tiket terakhir ke final four yakni Surabaya BIN Samator dan Jakarta BNI 46.

Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan Putut Marhaento menegaskan bahwa timnya tidak akan memberikan poin mudah bagi tim lawan.

Sementara itu, pelatih Palembang Bank SumselBabel Lee Young Taek mengakui jika laga melawan Jakarta Pertamina Pertamax baik untuk penonton, namun kurang memuaskan bagi performa timnya.

Lee Young Taek mengatakan bahwa timnya sedang up and down namun satu target mereka yakni menang bisa dicapai.

Pada laga berikutnya, tim Palembang Bank SumselBabel bakal menghadapi tim yang juga sudah tidak lolos final four yaitu Kudus Sukun Badak.

Meskipun tak lolos, Jakarta Pertamina Pertamax dan Palembang Bank SumselBabel tetap berusaha memberikan hiburan bagi penggemar bola voli.

Temukan Artikel Viral kami di Google News