Media Inspirasi Masa Kini

Hasil Liga Inggris Malam Ini, Arsenal Vs Crystal Palace 4-1 Jauhi M City di Klasemen

Hasil Liga Inggris, Arsenal Vs Crystal Palace

HarianLampung.co.id – Berikut ini kami hadirkan informasi mengenai Hasil Liga Inggris Malam Ini, Arsenal Vs Crystal Palace 4-1 Jauhi M City di Klasemen.

Permainan konsisten Arsenal dalam Derbi London kali ini menunjukkan bahwa mereka memang layang berada sebagai pemimpin klasemen liga inggris.

Tanpa kesulitan berarti, mereka berhasil mencetak 4 gol ke gawang lawan, yang tentunya memberikan kepercayaan diri lebih untuk menjalani sisa musim ini.

Pencetak dua gol dan satu assist, Bukayo Saka, berhasil menjadi aktor utama dalam kemenangan kali ini.

Performa gemilangnya dalam pertandingan ini membuktikan bahwa dia adalah pemain yang penting bagi tim dan memiliki masa depan yang cerah di timnas Inggris.

Tidak hanya itu, dengan kemenangan ini Arsenal semakin mantap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin dari 28 pertandingan.

Mereka kini unggul delapan poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, yang baru bermain 27 kali.

Sementara itu, kekalahan Crystal Palace membuat mereka terpaku di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 27 poin dari 28 laga, hanya berjarak tiga poin dari zona merah.

Permainan apik Arsenal dalam pertandingan ini diawali dengan gol Gabriel Martinelli di menit ke-28, yang diakhiri dengan gol dari Granit Xhaka dan brace dari Bukayo Saka.

Meskipun Palace berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-63 melalui gol Jeffrey Schlupp, namun Arsenal berhasil membalasnya satu menit berselang melalui gol kedua dari Saka.

Dengan keberhasilan ini, Arsenal semakin mendekatkan diri pada gelar juara Liga Inggris yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Namun, mereka tidak boleh meremehkan lawan-lawan mereka dan harus terus bermain dengan konsisten untuk meraih target mereka musim ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News