Sinopsis Hi, Ust Agam!, Film Ramadhan Viral di TikTok, Cek Link Nontonnya

Sinopsis Hi, Ust Agam!, Film Ramadhan Viral di TikTok, Cek Link Nontonnya
Sinopsis Hi, Ust Agam!, Film Ramadhan Viral di TikTok, Cek Link Nontonnya

HarianLampung.co.id – Berikut ini adalah informasi mengenai webseries terbaru yakni cek Hi, Ust Agam!, Ramadhan Viral di TikTok, Cek Link Nontonnya.

Apakah kamu sedang mencari tontonan ringan selama bulan suci Ramadhan? Hi, Ust Agam! bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu tonton.

Serial ini merupakan karya orisinal dari Genflix yang diciptakan khusus untuk menyambut bulan Ramadhan 2023. Berikut adalah Hi Ust Agam yang dapat kamu akses.

Sinopsis Hi, Ust Agam!

Setelah sukses memerankan karakter Karli di Wedding Agreement the Series pada tahun 2022, Naufal Samudra akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam web series Hi, Ust Agam!

Dalam serial ini, pria kelahiran 1999 tersebut berpasangan dengan Nabila Zavira, yang sebelumnya sempat membintangi sinetron Belok Kanan Jalan Terus pada tahun 2023.

Hi, Ust Agam! diadaptasi dari novel karya Linda Utami dengan judul yang sama. Ceritanya berkisah tentang seorang wanita bernama Cita yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Ustad Agam sejak pertemuan pertama mereka.

Hingga suatu ketika, nasib membawa Cita kembali bertemu dengan Ustad Agam di sebuah pesantren.

Ternyata, bukan hanya Cita yang memiliki perasaan terhadap Ustad Agam, melainkan Ustad muda itu juga tertarik pada berbagai hal yang ditunjukkan Cita ketika mengurusi pesantren.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Cita dan Ustad Agam? Akankah mereka bersatu atau justru memilih untuk tidak mengungkapkan perasaan masing-masing?

Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton web series Hi, Ust Agam melalui link dari layanan streaming Genflix di atas.

Temukan Artikel Viral kami di Google News