Media Inspirasi Masa Kini

Cek Link Nonton Till The End of The Moon Episode 30-31, Bisa Download Juga di Youku

HarianLampung.co.id – Cek Link Nonton Till The End of The Moon Episode 30-31, Bisa Download Juga di Youku. Dalam drama terbaru yang ditayangkan di Youku, Till the End of the Moon, para penggemar dapat menyaksikan kisah seru yang mengambil latar belakang pada era ketika iblis memerintah.

Drama ini diadaptasi dari novel Hei Yue Guang Na Wen BE Ju Ben karya Teng Luo Wei Zhi, dan dibintangi oleh Luo Yun Xi dan Bai Lu.

Berikut ini adalah sinopsis lengkapnya:

Sinopsis Till The End of The Moon

Till the End of the Moon bercerita tentang para pembudidaya dan manusia yang hidup dalam ketakutan karena kekuasaan iblis.

Para tetua kultivator merasa perlu untuk mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk menentukan asal-usul raja iblis dan mencegah kebangkitannya di masa depan.

Li Su Su, putri ketiga Jenderal Ye, dipilih untuk menjalankan misi tersebut dan menjadi Ye Xi Wu, putri ketiga Jenderal Ye yang menikah dengan Tantai Jin, pangeran sandera dan raja iblis masa depan.

Meski bertekad untuk menghancurkan Tantai Jin, yang di masa depan akan membantai banyak orang, Li Su Su harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan tantangan saat menjalankan misinya.

Selain berjuang melawan kekuatan jahat, ia juga harus berusaha untuk tidak terlalu terlibat dengan Tantai Jin.

Namun, semakin lama Li Su Su menghabiskan waktu bersama Tantai Jin, semakin sulit baginya untuk memisahkan diri dari perasaannya.

Tantai Jin sendiri bukanlah sosok yang mudah diprediksi, yang membuat Li Su Su semakin bingung dan tidak tahu apa yang sebenarnya harus dilakukan.

Saksikan kisah seru Till the End of the Moon setiap Minggu-Kamis pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB di Youku. Drama ini terdiri dari 40 episode dengan durasi setiap episodenya sekitar 50 menit.

Jangan lewatkan drama China terbaru yang menarik ini!

Link Nonton Till The End of The Moon Episode 30-31

Link Nonton Till the End of the Moon >>KLIK DI SINI<<

Temukan Artikel Viral kami di Google News