Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Doctor Cha Episode 3-4: Uhm Jung Hwa Mendekati Min Woo Hyuk

Doctor Cha
Doctor Cha

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai lanjutan alur cerita dan Sinopsis Doctor Cha Episode 3-4: Uhm Jung Hwa Mendekati Min Woo Hyuk.

Dalam sinopsis Doctor Cha episode 3-4, Uhm Jung Hwa kembali memacu adrenalinnya dalam perjalanan kariernya yang bergairah di dunia medis.

Drama Korea yang tayang di platform streaming Netflix ini menawarkan kisah yang menarik untuk diikuti.

Sinopsis Doctor Cha Episode 3: Cha Jung Sook Mendapatkan Pekerjaan Baru

Setelah mempertimbangkan dengan matang, Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) berhasil mendapatkan pekerjaan di rumah sakit tempat suaminya dan selingkuhannya bekerja.

Namun, bukan hanya rekan kerja yang mengganggunya, bahkan para profesor dan dokter residen merasa terganggu dengan kehadirannya.

Seo In Ho (Kim Byung Chul) dan Choi Seung Hee (Myung Se Bin) tergolong orang yang tidak menyukainya.

Apalagi setelah Cha Jung Sook memilih departemen yang sama dengan Choi Seung Hee, dan akhirnya dipindahkan ke bagian Seo In Ho.

Kisah semakin menarik ketika Roy Kim (Min Woo Hyuk), dokter yang mengoperasi Cha Jung Sook, juga bergabung di rumah sakit sebagai profesor.

Sinopsis Doctor Cha Episode 4: Cha Jung Sook Mendekati Roy Kim

Karena tidak mau mengundurkan diri dari rumah sakit, Seo In Ho memerintahkan istrinya untuk tidak mengungkapkan hubungan mereka pada siapa pun.

Bahkan putranya meminta hal yang sama. Namun, seorang rekan dokter curiga dengan hubungan mereka yang tampak canggung.

Kepala rumah sakit mengadakan makan malam tim untuk menyambut kedatangan pegawai baru, termasuk Cha Jung Sook dan Roy Kim, satu-satunya orang yang tahu tentang hubungan Seo In Ho dan Seo Jung Min yang sebenarnya dengan Cha Jung Sook.

Semakin dekatnya hubungan Cha Jung Sook dan Roy Kim menjadi sorotan, terutama ketika Cha Jung Sook memancing rasa cemburu suaminya dengan meminta Roy Kim membonceng di sepeda motor.

Suaminya terus bertemu dengan Choi Seung Hee secara diam-diam dan berusaha untuk menyingkirkan Cha Jung Sook.

Tak dapat dipungkiri bahwa Choi Seung Hee adalah cinta pertama Seo In Ho. Namun, karena kehamilan tak terduga yang dialami Cha Jung Sook, Seo In Ho terpaksa bersikap seperti itu.

Cha Jung Sook kemudian meminta maaf kepada Choi Seung Hee yang menepisnya dan memperingatkan bahwa mereka tidak akan pernah berteman seperti sebelumnya.

Pada akhirnya, Cha Jung Sook mencoba menyadarkan salah satu pasien kritis dengan menggunakan defibrillator.

Namun, konsentrasinya terganggu saat melihat suami dan mantan pacarnya berbicang, lalu menyadari gelang yang berada di tangan Choi Seung Hee mirip dengan gelang kejutan dari suaminya.

Akibatnya, dia tersengat listrik hingga pingsan di lantai.

Itulah sinopsis Doctor Cha episode 3-4

Temukan Artikel Viral kami di Google News