Media Inspirasi Masa Kini
News  

Cek Link PDF Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Tenaga Teknis Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022

Cek Link PDF Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Tenaga Teknis Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022
PENGUMUMAN HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI KOMPETENSI DAN PERSYARATAN KELENGKAPAN DOKUMEN PENETAPAN NOMOR INDUK PPPK TENAGA TEKNIS FORMASI TAHUN 2022

HarianLampung.co.id – Berikut ini kami hadirkan informasi mengenai Link PDF Pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Tenaga Teknis Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022, melalui Pengumuman Ketua Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan 2022 Nomor 800/260/V.05/2023 tanggal 26 April 2023.

Berikut adalah hasil seleksi calon PPPK dan persyaratan penyampaian kelengkapan dokumen penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022.

[irp posts=”10037″ ]

Anda bisa mengunduh pengumuman selengkapnya pada link yang akan disediakan di akhir artikel, simak selengkapnya yah.

Penyampaian kelengkapan dokumen penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Formasi Tahun 2022 harus dilakukan sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Peserta Seleksi Calon PPPK yang memiliki sanggahan nilai dapat menyampaikan sanggahan tersebut dengan benar dan tepat waktu.

[irp posts=”10035″ ]

Berikut adalah beberapa pengumuman terkait PPPK yang mungkin menarik bagi Anda:

HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI KOMPETENSI DAN PERSYARATAN KELENGKAPAN DOKUMEN PENETAPAN NOMOR INDUK PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (NI PPPK) TENAGA TEKNIS FORMASI TAHUN 2022.

Bagi Anda yang tertarik, jangan ragu untuk mengunjungi portal informasi resmi Pemkab Lampung Selatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

https://www.lampungselatankab.go.id/

Selamat kepada seluruh peserta yang telah lolos seleksi dan semoga sukses di tempat kerja.

Temukan Artikel Viral kami di Google News