Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini, Kamis 24 Mei 2023: Kesalahan Besar Jeffrey yang Membuatnya Menyesal

HarianLampung.co.id – Kisah Seru alur cerita dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini, Kamis 24 Mei 2023: Kesalahan Besar Jeffrey yang Membuatnya Menyesal

Episode Takdir Cinta Yang Kupilih 306: Ketegangan di Rumah Novia

Pada episode Takdir Cinta Yang Kupilih kali ini, ceritanya semakin seru karena Jeffrey mengungkapkan kesalahannya yang paling besar, yaitu jatuh cinta pada Novia.

Pertemuan ini menghadirkan pergulatan batin yang menegangkan antara Jeffrey, Novia, dan pria yang telah menabraknya.

Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini, 24 Mei 2023: Perjalanan Novia Bersama Jefri dan Bryan

Sebelumnya, Jefri dan Bryan tiba di rumah Novia. Mereka mengajak Novia pergi ke sekolah bersama. Namun, saat mereka berada di luar, dua tetangga Novia lewat di depan rumahnya dan menyapanya.

Novia khawatir bahwa hal ini akan menjadi bahan gosip di antara orang tua mereka, sehingga dia akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam mobil Jeffrey.

Pembicaraan Jeffrey dan Ustadz Arifin di Cafe Shop

Sementara itu, Jeffrey dan Ustadz Arifin sedang duduk di Cafe Shop. Mereka membahas tentang kehidupan pernikahan Jeffrey dan Novia.

Ustadz Arifin penasaran mengapa Jeffrey baru mengungkapkan peristiwa yang terjadi 19 tahun lalu setelah menikah.

Jeffrey mengakui bahwa dia sangat ingin menceritakannya kepada Novia, namun saat itu dia tidak bisa menolak permintaan Arjuna untuk menyembunyikan kisah tersebut.

Jeffrey juga mengakui bahwa kesalahan terbesarnya adalah mencintai Novia, putri dari pria yang menabraknya.

Nasihat Ustadz Arifin kepada Jeffrey

Ustadz Arifin meminta Jeffrey untuk bertaubat dan meminta maaf kepada Novia, meskipun dia harus siap menghadapi risiko bahwa Novia mungkin akan mempidanakannya.

Ustadz Arifin juga menekankan pentingnya Jeffrey untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan Novia, karena itu adalah janji yang Jeffrey buat di hadapan Allah.

Setelah Jeffrey pergi, Esti yang diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka, mendekati Ustadz Arifin dan mengajukan pertanyaan.

Perjalanan Hidup dan Peristiwa Masa Lalu Terkuak

Esti bertanya kepada Ustadz Arifin mengapa dia meminta Jeffrey untuk mempertahankan pernikahannya dengan Novia, padahal Jeffrey telah berbohong.

Ustadz Arifin menjelaskan bahwa semua yang terjadi di dunia ini adalah atas izin-Nya, termasuk peristiwa yang terjadi 19 tahun lalu.

Ustadz Arifin mengungkapkan bahwa saat itu, Jeffrey meminta bantuan dari ustadz untuk mempertemukan Novia dengan Esti dan Ashraf.

Intrik di Lingkungan Tammy

Di sisi lain, Tammy kaget dan tidak nyaman dengan kehadiran Indri yang menawarkan bantuan untuk mengurus Saskia.

Indri mengungkapkan bahwa sebenarnya Hakim ingin datang membantu Tammy, namun Indri tidak setuju jika Hakim mengorbankan pekerjaannya demi Tammy.

Pada suatu malam, saat Tammy sedang tidur, Ivanka datang ke apartemennya dan kaget melihat Indri yang baru saja menidurkan Saskia.

Dalam episode mendatang, Anda akan terus disuguhkan dengan kelanjutan kisah Takdir Cinta Yang Kupilih yang penuh dengan intrik dan kejutan.

Jangan lewatkan setiap episodenya, tayang setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di SCTV.

Temukan Artikel Viral kami di Google News