Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Kasautii Hari Ini, Kamis 25 Mei 2023: Kisah Cinta yang Rumit

Sinopsis Kasautii Hari Ini

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai Sinopsis Kasautii Hari Ini, Kamis 25 Mei 2023: Kisah Cinta yang Rumit.

Serial India Kasautii kembali tayang hari ini untuk menyapa penonton setia film Bollywood. Jangan lewatkan serial India ANTV terbaru Kasautii yang akan tayang setiap harinya pada pukul 14.00 WIB.

Cerita yang semakin seru dan menarik membuat Kasautii menjadi tontonan wajib bagi Anda pecinta setia film Bollywood.

Dibintangi oleh artis terkenal Parth Samthaan dan Erica Fernandes, serial India Kasautii memikat hati penonton dengan kisah cinta Anurag dan Prerna yang menguras emosi.

Sinopsis Kasautii Hari Ini, KamisĀ  25 Mei 2023

Serial India ANTV Kasautii menceritakan kisah cinta beda kasta antara Prerna dan Anurag. Keluarga Anurag yang kaya tidak menyukai keluarga Prerna yang miskin.

Konflik muncul saat ibu Anurag menentang hubungan Anurag dengan Prerna, menjadikan kisah cinta mereka semakin rumit.

Pada episode hari ini, Prerna akan dinikahkan dengan laki-laki lain. Anurag yang telah jatuh hati pada Prerna tidak rela melihatnya menikah dengan orang lain.

Keraguan Anurag terhadap calon suami Prerna, Navin, semakin menguat. Anurag merasa Navin tidak serius dalam menikahi Prerna dan memiliki kebohongan besar terhadapnya.

Di tengah perjalanan cerita, Komolika muncul di ruangan pertunjukan teater dan menarik perhatian semua orang yang hadir.

Anurag, salah satu pembeli tiket, berencana pergi ke pertunjukan teater bersama Prerna dan teman-temannya. Pesona Prerna membuat Anurag terkesima.

Ketika Prerna menyebutkan kata-kata “ini cinta,” hati Anurag bergetar. Prerna mengartikan cinta sebagai jalan untuk menemukan kebahagiaan, kata-kata indahnya membuat Anurag terpana.

Anurag masih sulit percaya bahwa Prerna dengan mudahnya menyerahkan cintanya kepada Navin, seorang pria yang dianggapnya tidak baik dan mungkin menyimpan kebohongan besar.

Prerna juga terpengaruh oleh perasaannya. Tatapannya kepada Anurag mengungkapkan sesuatu yang ingin disampaikan, namun terdiam dalam hatinya.

Komolika yang sepertinya mengerti perasaan Prerna mengatakan bahwa berkorban itu bodoh. Menurutnya, jika ada seseorang yang mencintai, orang yang dicintai seharusnya bersama dengan orang tersebut.

Pertanyaannya, apa yang akan terjadi selanjutnya antara Prerna dan Anurag? Apakah Prerna akan meninggalkan Navin demi Anurag?

Itulah sinopsis Kasautii yang tayang hari ini di ANTV. Jangan lewatkan setiap episode seru dari serial India Kasautii, pukul 14.00 WIB di ANTV.

Saksikan kelanjutan kisah cinta yang memikat hati ini. Selamat menonton!

Temukan Artikel Viral kami di Google News