Media Inspirasi Masa Kini
News  

Cek Rute Pengalihan Jalan, Polres Wonosobo Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Konser Denny Caknan, Sabtu 27 Mei 2023

Cek Rute Pengalihan Jalan, Polres Wonosobo Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Konser Denny Caknan, Sabtu 27 Mei 2023

HarianLampung.co.id – Berikut informasi mengenai Cek Rute Pengalihan Jalan, Polres Wonosobo Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Konser Denny Caknan, Sabtu 27 Mei 2023.

Menyambut konser musik Dangdut Denny Caknan di Obyek Wisata Kalianget, Polres Wonosobo akan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas (Lalin) untuk menjaga kelancaran perjalanan.

Rekayasa lalu lintas ini direncanakan akan dilakukan pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Rute Pengalihan Lalu Lintas

Dalam akun Instagram @humaspolres_wonosobo, dijelaskan bahwa rekayasa lalu lintas akan dilakukan dengan mengalihkan arus dari beberapa jalur.

Untuk arah Dieng menuju Kota atau Semarang, kendaraan akan dialihkan melalui jalan Lingkar Utara, yakni dari Simpang Tiga Andongsili belok ke kiri.

Sedangkan untuk arah Kota yang menuju Dieng dan sekitarnya, kendaraan akan dialihkan melalui Simpang Tiga Koramil Kota melalui Kalibeber.

Himbauan Kepada Penonton

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, menghimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan konser untuk tetap berhati-hati dan memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan.

Para pengguna jalan juga diimbau agar berhati-hati selama rekayasa lalu lintas berlangsung.

Konser Denny Caknan di Wonosobo

Penyanyi dangdut Denny Caknan dijadwalkan akan menggelar konser musik di BLIS Wonosobo. Konser ini diselenggarakan oleh Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) dan akan berlangsung di Taman Rekreasi Kalianget pada Sabtu, 27 Mei 2023 malam.

Polres Wonosobo akan melakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka menjaga kelancaran perjalanan saat konser Denny Caknan di Wonosobo.

Pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan pada beberapa jalur, dan penonton dihimbau untuk berhati-hati serta memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan.

Dengan adanya rekayasa lalu lintas ini, diharapkan konser dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Temukan Artikel Viral kami di Google News