Media Inspirasi Masa Kini

Lagu Terbaru Happy Asmara – “Shopee Maszeh” Langsung Viral

Happy Asmara - Shopee Maszeh Lirik Lagu

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai Lagu Terbaru Happy Asmara – “Shopee Maszeh” Langsung Viral.

Penyanyi cantik Happy Asmara telah kembali membuat netizen bahagia dan tersenyum lebar dengan peluncuran lagu terbarunya.

Dalam waktu singkat, lagu tersebut langsung meroket di jagat media sosial dan di kalangan pencinta musik dangdut.

Lagu Terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh: Pembukaan Baru dalam Karier Musiknya

Pada minggu sebelumnya, Happy sempat mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @happy_asmara77.

Dalam video tersebut, Happy menuliskan “Wis bosen karo kopi? Tenang, ana sing anyar dariku” yang artinya “Sudah bosan dengan kopi? Tenang, ada yang baru dariku.”

Fanbase Happy Asmara, yang dikenal sebagai Pasukan Happy Asmara Sejati alias Pashati, langsung bereaksi terhadap postingan Happy tersebut.

Di antara hampir 1.000 komentar, banyak yang penasaran dengan apa yang dimaksudkan Happy dengan hal baru di video tersebut.

Berbagai akun ternama di Instagram, seperti @lambe_turah, @koplo_in_ajah, @dangdutindonesia_id, dan @musikdangdutt juga ikut membagikan video Happy Asmara tersebut.

Mereka juga penasaran dengan hal baru apa yang akan disajikan Happy untuk para penggemarnya.

Lagu Terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh: Viral dalam Waktu Singkat

Setelah rasa penasaran netizen terobati, pada Senin (29/5), Happy Asmara mengunggah video musik atau MV baru di kanal YouTube Happy Asmara Music, Instagram @happy_asmara77, dan TikTok @happyasmara. Lagu terbarunya berjudul Shopee Maszeh.

Begitu potongan lagu terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh yang artinya, “Beli apa saja, Shopee Shopee maszeh. Pasti gratis ongkir, Shopee Shopee maszeh. Tempat belanja yang mantap, Shopee Shopee maszeh.”

Hanya dalam waktu sehari setelah dirilis, MV Happy Asmara – Shopee Maszeh di YouTube sudah ditonton hampir 3 juta kali.

Hingga Kamis (1/6), video tersebut sudah menerima hampir 10.000 komentar dari netizen dan disukai oleh lebih dari 15.000 akun.

Komentar-komentar tersebut memuji asyiknya lagu Shopee Maszeh yang dinyanyikan oleh Happy Asmara. Mereka memberikan pujian terhadap lirik, irama, dan suara Happy Asmara yang lahir pada tahun 1999.

Sama viralnya dengan videonya di YouTube, hingga Rabu (1/6), MV Shopee Maszeh yang diunggah Happy Asmara di akun TikTok-nya juga sudah mencapai lebih dari 10 juta views.

Lagu Shopee Maszeh tidak hanya bisa didengarkan di YouTube. Kini, lagu terbaru dari penyanyi asal Kediri tersebut juga sudah mulai diputar di berbagai radio, baik di kota-kota besar seperti Jakarta hingga ke berbagai pelosok di daerah.

Lagu Terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh: Trending di Media Sosial

Tak hanya dari segi lagu, Happy Asmara juga sukses menjadikan gerakan #JogetShopeeMaszeh viral. Gerakan ini ditampilkan dalam MV Shopee Maszeh.

Dengan gerakan yang simpel tetapi asyik, Joget Shopee Maszeh sukses diikuti oleh banyak pengguna media sosial, terutama di TikTok, Instagram, dan Twitter.

Hingga kini, sudah ada ratusan video Joget Shopee Maszeh yang diunggah di TikTok dengan lagu Shopee Maszeh sebagai background.

Mengikuti kesuksesan hashtag #ShopeeMaszeh, hashtag #JogetShopeeMaszeh juga sukses trending #1 di Twitter selama 2 hari berturut-turut.

Viralnya lagu terbaru Happy Asmara – Shopee Maszeh ini menjadi bukti bahwa penyanyi dangdut cantik ini semakin mencuri perhatian para Pashati dan pencinta dangdut tanah air.

Lagu ini telah menggetarkan panggung dangdut Indonesia.

Dalam beberapa hari setelah diluncurkan, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan oleh Happy Asmara telah berhasil mencuri hati netizen dan mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Temukan Artikel Viral kami di Google News