Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu, 4 Juni 2023 di RCTI: Kelanjutan Misteri Sekar dan Tawanan Namira

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu, 4 Juni 2023 di RCTI: Kelanjutan Misteri Sekar dan Tawanan Namira.

Sekar, sosok yang masih menyimpan banyak misteri di dalam keluarga Aldebaran, belum selesai dengan perbuatannya dalam Ikatan Cinta.

Tidak hanya itu, Sekar juga memegang tawanan pribadi Aldebaran, yaitu Namira, yang saat ini berada dalam keadaan tak berdaya.

Seharusnya, Namira masih berada dalam masa pemulihan di rumah sakit, namun Sekar berhasil menculiknya dan menjadikannya tawanan dalam Ikatan Cinta.

Situasi yang tidak mengenakan tersebut membuat Sekar merasa ada hambatan dalam rencananya untuk membalas dendam.

Namira mengetahui rencana besar Sekar ketika ia menyelinap ke rumah Sekar saat mereka berdua sedang merencanakan sesuatu bersama Marsha.

Sekar merasa bahwa kehadiran Namira dapat membahayakan posisinya dan merusak rencana yang telah direncanakannya terhadap Aldebaran dan keluarganya.

Namira mendengar semua rencana yang akan dilakukan oleh Sekar, sehingga sifat jahat Sekar pun muncul.

Namira mengalami celaka karena Sekar memaksa Marsha untuk menyakiti Namira hingga jatuh ke dasar sungai dan terseret arus.

Ternyata, Marsha baru mengetahui akhir-akhir ini bahwa Namira adalah adik kandungnya. Namira adalah Tiara yang selama ini dicari oleh Mutia setelah terpisah puluhan tahun.

Kini, Marsha merasa melakukan pembangkangan, sehingga Sekar mulai curiga dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada anak angkatnya tersebut.

Demikianlah kelanjutan dari misteri yang melibatkan Sekar dan tawanan Namira dalam cerita Ikatan Cinta. Jangan lewatkan episode penuh Ikatan Cinta malam ini di RCTI pada pukul 21.15 WIB.

Temukan Artikel Viral kami di Google News