Media Inspirasi Masa Kini

5 Tempat Wisata di Lampung Paling Baru dan Hits Serta Instagramable Ada Pantai – Air Terjun

5 Tempat Wisata di Lampung Paling Baru dan Hits Serta Instagramable Ada Pantai - Air Terjun

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi Destinasi Wisata dan juga 5 Tempat Wisata di Lampung Paling Baru dan Hits Serta Instagramable Ada Pantai – Air Terjun.

Lampung menjadi tujuan wisata menarik bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam yang spektakuler.

Dari pantai yang menakjubkan hingga air terjun yang mempesona, Lampung menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat Instagramable dan sedang hits saat ini.

Tempat Wisata di Lampung Instagramable

Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara lengkap tentang 5 tempat wisata Lampung yang sedang hits dan sangat Instagramable dari pantai hingga air terjun.

1. Pantai Alau Alau, Tempat Wisata di Lampung yang Ada Boutique Resort

Pantai Alau Alau terletak di pesisir Lampung Selatan dan merupakan salah satu tempat yang selalu menarik minat para wisatawan.

Pantai Alau Alau menawarkan pemandangan yang memukau baik untuk liburan pribadi maupun bersama keluarga.

Tempat wisata ini memiliki Boutique Resort yang cocok untuk berkumpul dan bersantai. Lokasi Pantai Alau Alau juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Lampung, sehingga merupakan tempat yang menakjubkan dengan suasana yang tidak terlalu ramai pengunjung.

Harga tiket masuk sangat terjangkau, hanya sekitar 10Ribu hingga 20Ribu per orang.

Bagi Anda yang ingin menginap di tempat wisata Lampung paling hits dan Instagramable ini, budget yang harus dikeluarkan mulai dari 400 Ribu hingga 3 Juta tergantung jenis kamar yang Anda pesan.

2. Pulau Pahawang, Tempat Wisata Di Lampung dengan Spot Foto Paling Hits

Pulau Pahawang menjadi primadona bagi para wisatawan, dan terletak di Kabupaten Pesawaran. Kawasan ini menawarkan berbagai tempat wisata, salah satunya adalah Pulau Pahawang.

Salah satu daya tarik utama dari wisata Lampung ini adalah keindahan bawah laut yang memukau. Pulau Pahawang juga menyediakan spot foto yang sangat hits dan Instagramable dengan deretan villa-villa yang unik.

Lokasi Pulau Pahawang juga tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung dan hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam untuk mencapai lokasi.

Harga tiket masuk untuk berlibur di wisata Lampung ini berkisar antara 150 Ribu hingga 1 Jutaan tergantung dari jumlah orang yang Anda ajak atau menginap di sana.

3. Air Terjun Way Lalaan, Destinasi Wisata di Lampung, Tanggamus

Air Terjun Way Lalaan terletak di Kabupaten Tanggamus dan seperti surga tersembunyi. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi dengan air terjun yang dapat Anda coba dan berendam di dalamnya.

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 200 meter dengan kolam alami yang dapat Anda gunakan untuk berenang. Tempat wisata ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap.

4. Air Terjun Ciupang, Tempat Wisata di Lampung dengan Harga Tiket Terjangkau

Air Terjun Ciupang berada di Kabupaten Pesawaran dan merupakan salah satu surga wisata yang ada di Lampung.

Lokasinya di Dusun Purwajaya, Desa Sumberjaya, Kecamatan Pandang Cermin, yang mudah dijangkau dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

5. Pulau Tegal Mas, Destinasi Tempat Wisata di Lampung Paling Populer

Objek wisata ini juga terletak di Kabupaten Pesawaran, tepatnya di Pulau Tegal, kecamatan Teluk Pandan Pesawaran. Pulau Tegal Mas berada di seberang Pantai Sari Ringgung, salah satu pantai populer di Lampung.

Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, Pulau Tegal Mas menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Pantai dan pemandangan yang Instagramable membuat wisatawan sering mengabadikan momen di tempat ini.

Dengan beragam tempat wisata menarik dan Instagramable di Lampung, Anda dapat menikmati liburan yang spektakuler dan membuat kenangan indah bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen seru Anda di tempat-tempat ini dan bagikan keindahan Lampung kepada dunia!

Temukan Artikel Viral kami di Google News