Media Inspirasi Masa Kini

Wow! Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island Telah Diumumkan! Baca Sinopsis Lengkapnya

Wow! Jadwal Tayang Resident Evil Death Island Telah Diumumkan! Baca Sinopsis Lengkapnya
Wow! Jadwal Tayang Resident Evil Death Island Telah Diumumkan! Baca Sinopsis Lengkapnya

HarianLampung.co.id – Simak informasi terbaru seputar Wow! Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island Telah Diumumkan! Baca Sinopsis Lengkapnya. Setelah Penantian yang Panjang, Akhirnya Kita Bisa Mengetahui Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island (2023)

Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island

Akhirnya rilisan teaser trailer Resident Evil: Death Island telah dirilis beberapa bulan yang lalu, dan beberapa jam yang lalu kita juga telah menyaksikan rilisan trailer penuh dari film ini.

Melalui trailer ini, kita dapat melihat animasi dan plot cerita yang lebih detail, serta mengetahui jadwal rilis dari Resident Evil: Death Island.

Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island Telah Diumumkan

Dalam adegan terakhir dari trailer film ini, terungkap bahwa Resident Evil: Death Island akan dirilis melalui Blu-Ray dan media video digital lainnya pada tanggal 25 Juli 2023.

Selain itu, berdasarkan informasi yang diambil dari halaman Wikipedia film ini, diketahui bahwa Death Island akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 Juli 2023.

Namun, perlu diingat bahwa perilisan di bioskop pada tanggal 7 Juli 2023 tersebut hanya berlaku untuk rilisan di Jepang. Konfirmasi ini dapat ditemukan di halaman IMDB film tersebut.

Belum Ada Informasi Terkait Rilis di Bioskop Indonesia

Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan atau apakah film ini akan dirilis di bioskop Indonesia.

Kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut mengenai hal ini. Jika film ini nantinya dirilis di Indonesia, kemungkinan akan ditayangkan di jaringan bioskop selain Cinema XXI. Biasanya, film-film tersebut ditayangkan di jaringan bioskop CGV Cinemas.

Namun, jika ternyata film ini tidak dirilis di bioskop Indonesia, kita harus menunggu hingga tanggal 25 Juli untuk menyaksikannya melalui format home video atau digital yang kita sukai.

Sinopsis Resident Evil: Death Island

Sambil menunggu tanggal penayangan yang ditentukan tiba, mari kita kembali membahas sinopsis ceritanya.

Resident Evil: Death Island berlatar pada tahun 2015. Dalam timeline game-nya, film ini terjadi setelah peristiwa yang terjadi di game Resident Evil 6 (2013) dan film Resident Evil: Vendetta (2014).

Film ini menampilkan karakter favorit dari seri Resident Evil, Leon Kennedy (Matthew Mercer), yang diberikan misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor, seorang karakter kunci dalam film ini.

Di sisi lain, Chris Redfield (Kevin Dorman), agen B.S.A.A yang terkenal, sedang menyelidiki wabah kekacauan zombie yang terjadi di San Fransisco, Amerika Serikat.

Selama penyelidikannya, mereka menemukan bahwa penyebab wabah ini sangat misterius dan berbeda dari virus-virus sebelumnya seperti T-Virus, G-Virus, atau C-Virus.

Seiring berjalannya film, misi Leon dan Chris terhubung satu sama lain, dan mereka bahkan harus meminta bantuan dari karakter-karakter ikonik lainnya dalam seri Resident Evil untuk memecahkan misteri yang ada.

Dengan jadwal tayang yang telah diketahui, penggemar film Resident Evil: Death Island dapat menantikan petualangan seru yang akan mereka saksikan pada bulan Juli mendatang.

Temukan Artikel Viral kami di Google News