Media Inspirasi Masa Kini

Cek Jadwal Rilis Cities: Skylines II, Game Simulator Terbaru dengan Skala Epik

Cek Jadwal Rilis Cities Skylines II, Game Simulator Terbaru dengan Skala Epik

Cities: Skylines II Akan Hadir dengan Skala yang Lebih Epik

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi menarik dari developer game Cities yang bakal berencana merilis versi kedua. Cek Jadwal Rilis Cities: Skylines II, Game Simulator Terbaru dengan Skala Epik

Dalam merayakan ulang tahun Cities: Skylines, Paradox Interactive mengumumkan jadwal rilis Cities: Skylines II yang membuat gamer sumringah.

Pengumuman ini disampaikan pada akhir acara Paradox Announcement Show 2023, yang juga menampilkan game-game mereka yang lain.

Colossal Order akan tetap ditunjuk sebagai developer yang mengerjakan game tersebut yang memang sudah sukses di seri pertamanya.

Bagi kalian yang belum tahu, Cities: Skylines adalah game simulator yang paling populer pada genre-nya. Game yang rilis pada 2015 ini berhasil terjual sebanyak 12 juta kopi seluruh dunia dan dari berbagai platform.

CEO Paradox Interactive, Frederik Wesker, mengklaim bahwa Cities: Skylines berhasil menjangkau 5,5 juta pemain hanya dalam satu tahun terakhir saja.

Apa Itu Game Cities: Skylines II ?

Di Cities: Skylines II, pemain membangun kota yang mendetail dalam skala yang epik. Sistem ekonomi yang rumit memberikan pemain pilihan yang memiliki efek riak di seluruh kota.

Peta dinamis yang diatur dalam berbagai bioma menghadirkan tantangan dan peluang bagi para pembangun kota.

Visual dengan ketelitian tinggi menampilkan keindahan kota yang belum pernah ada sebelumnya, mulai dari blok kota yang sederhana hingga cakrawala kota yang ikonik.

Untuk pertama kalinya, setiap warga kota memiliki kehidupannya masing-masing, termasuk pekerjaan, rumah tangga, hubungan, dan banyak lagi, membuat kota terasa hidup.

Pemain sekarang dapat mengikuti bagaimana pilihan mereka memengaruhi kehidupan warga, menambah bobot dan dampak langsung pada setiap keputusan strategis.

Pemain mulai dengan memilih peta, dengan setiap lingkungan menyajikan tantangan, iklim, dan peluangnya.

Dari sana, pemain mengelola serangkaian sistem simulasi yang saling berhubungan saat mereka membangun dan mengembangkan kota mereka.

Apa Saja Fitur Utama Cities: Skylines II

1. Deep Simulation

Buatlah pilihan yang memiliki efek riak di seluruh kota. Sistem AI dan ekonomi yang rumit berarti pemain harus menyusun strategi, memecahkan masalah, dan bereaksi terhadap perubahan, tantangan, dan peluang.

2. Epic Scale, Endless Possibilities

Bangun kota metropolitan yang berkembang tanpa kompromi. Di Cities: Skylines II, pemain akan dapat membangun setinggi langit dan melintasi peta untuk mewujudkan kota impian mereka yang belum pernah ada sebelumnya.

3. Cities That Come Alive

Ikuti kehidupan setiap warga kota, mulai dari cinta dan kehilangan hingga kekayaan dan kesejahteraan. Keputusan pemain akan membentuk kehidupan warga kota mereka.

4. A Dynamic World

Pilih peta untuk mengatur iklim dan bioma kota. Kekuatan alam ini akan membentuk pertumbuhan kota pemain saat mereka menghadapi polusi yang meningkat, cuaca yang berubah-ubah, dan tantangan musiman.

Cities: Skylines 2 rencananya akan rilis pada 23 Oktober 2023, dan akan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC via Steam, dan Xbox Game Pass.

Menarik untuk kita nantikan kehadiran dari game yang satu ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Frequently Asked Questions (FAQs) Tentang Games Cities: Skylines II

– Apa yang membuat Cities: Skylines II berbeda dari seri sebelumnya?

Cities: Skylines II memiliki fitur yang lebih mendalam dalam simulasi, visual yang ditingkatkan, dan warga kota yang lebih hidup. Anda akan merasakan pengalaman membangun kota yang lebih realistis dan mendalam.

– Kapan tanggal rilis Cities: Skylines II?

Cities: Skylines II direncanakan akan dirilis pada 23 Oktober 2023.

– Platform apa saja yang akan mendukung Cities: Skylines II?

Cities: Skylines II akan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC via Steam, dan Xbox Game Pass.

– Apakah Cities: Skylines II akan memiliki peta yang lebih luas?

Ya, Cities: Skylines II akan memiliki peta yang lebih besar dengan berbagai lingkungan, iklim, dan tantangan yang berbeda.

– Bisakah saya mengimpor kota dari Cities: Skylines ke Cities: Skylines II?

Saat ini belum ada informasi resmi tentang kemampuan untuk mengimpor kota dari seri sebelumnya, tetapi kami harap akan ada fitur serupa yang memungkinkan hal tersebut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News