Media Inspirasi Masa Kini

Wajib Tahu! Ini Rahasia Jenis Spell Retribution di Mobile Legends yang Membuat Musuh Ketakutan

Wajib Tahu! Ini Rahasia Jenis Spell Retribution di Mobile Legends yang Membuat Musuh Ketakutan

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi menarik mengenai Wajib Tahu! Ini Rahasia Jenis Spell Retribution di Mobile Legends yang Membuat Musuh Ketakutan.

Mobile Legends merupakan game MOBA mobile yang dirilis pertama kali pada tahun 2016. Sejak perilisannya sampai sekarang, game ini semakin populer dan sudah dikenal di berbagai negara.

Salah satu fitur yang ada di Mobile Legends adalah Spell, yang memberikan skill tambahan kepada pemain. Ada banyak sekali spell yang bisa pemain sesuaikan, dan di antara semua spell tersebut, Retribution menjadi salah satu spell yang sangat populer dan paling sering digunakan.

Jenis Spell Retribution di Mobile Legends

Dalam artikel ini, kita akan membahas jenis-jenis Spell Retribution yang ada di Mobile Legends.

1. Flame Retribution

Jenis pertama adalah Flame Retribution. Spell ini dapat mengurangi 58 hingga 100 physical attack dan magic power musuh yang terkena spell ini selama 4 detik.

Flame Retribution sangat cocok bagi Jungler yang suka terlibat dalam situasi 1vs1. Jika ada banyak skill crowd control di tim atau jika Anda ingin menjatuhkan lawan secepat mungkin, Anda bisa memilih spell ini.

Flame Retribution sangat efektif digunakan oleh hero seperti Hayabusa, Saber, dan Helcurt.

2. Ice Retribution

Jenis selanjutnya adalah Ice Retribution. Spell ini dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 78 hingga 100 selama 4 detik, tergantung level battle spell yang digunakan.

Dengan spell ini, Anda dapat dengan leluasa mengejar target untuk menghabisinya. Ice Retribution sangat cocok untuk menghadapi hero dengan mobilitas tinggi, terutama untuk Jungler atau Marksman.

Beberapa hero Assassin Jungler yang cocok menggunakan Ice Retribution adalah Ling, Lancelot, dan Gusion.

3. Bloody Retribution

Jenis yang terakhir adalah Bloody Retribution. Spell ini dapat mengurangi HP lawan sebesar 250 dan 20% dari Max HP pengguna secara terus menerus selama 4 detik.

Selain itu, jenis Retribution ini memungkinkan penggunanya memberikan damage besar sekaligus memulihkan HP.

Bloody Retribution sangat cocok bagi Jungler Tank yang memiliki HP tebal. Damage yang diberikan mengikuti 20% dari Max HP pengguna.

Semakin tinggi HP pengguna, semakin sakit damage yang dihasilkan. Beberapa hero yang cocok menggunakan Bloody Retribution adalah Barats, Fredrinn, Alice, Lancelot, dan Karina.

Demikianlah penjelasan mengenai jenis-jenis Retribution di Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui penjelasannya, jenis Retribution mana yang menjadi favorit Anda?

Dan mengapa? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda untuk informasi terbaru seputar Mobile Legends.


FAQs (Frequently Asked Questions)

– Apakah Retribution hanya dapat digunakan oleh Jungler?

Tidak, Retribution dapat digunakan oleh semua role di Mobile Legends. Namun, jenis-jenis Retribution memiliki keunggulan dan cocok untuk beberapa hero tertentu.

– Apakah level battle spell mempengaruhi efektivitas Retribution?

Ya, level battle spell dapat mempengaruhi efektivitas Retribution. Semakin tinggi level battle spell, semakin besar pengurangan physical attack, magic power, atau movement speed yang diberikan.

– Apakah semua hero cocok menggunakan Flame Retribution?

Tidak, Flame Retribution lebih cocok digunakan oleh hero dengan gaya permainan yang agresif dan suka terlibat dalam pertarungan 1vs1.

– Apakah Bloody Retribution efektif digunakan oleh hero dengan HP rendah?

Tidak, Bloody Retribution lebih efektif digunakan oleh hero dengan HP tebal, karena damage yang dihasilkan mengikuti persentase Max HP pengguna.

– Bisakah saya mengganti jenis Retribution di tengah permainan?

Tidak, setiap hero hanya dapat menggunakan satu jenis Retribution dalam satu pertandingan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News