Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 13 Juni 2023: Sekar Kena Karma?

Sinopsis Ikatan Cinta

HarianLampung.co.id – Lanjutan sinetron RCTI paling ditunggu dan tentunya simak Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 13 Juni 2023: Sekar Kena Karma?

Sinetron Ikatan Cinta selalu menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan. Apalagi dengan adanya karakter Sekar yang sangat mengerikan dan masih berusaha untuk menghancurkan keluarga Aldebaran, terutama Aldebaran dan Mama Rosa.

Meskipun sudah di dalam penjara, Sekar tidak pernah berhenti untuk mencari cara agar bisa membalaskan dendam jahatnya kepada Aldebaran.

Padahal sudah banyak sekali kejahatan yang telah dilakukan oleh Sekar kepada Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun, wanita itu masih terus mengincar keluarga Aldebaran dan berusaha untuk mencari cara agar bisa membalaskan dendam jahatnya kepada Aldebaran.

Karena Sekar ingin melihat Aldebaran hancur, ia tidak ingin membiarkan pria itu bisa hidup tenang dan damai.

Meskipun Aldebaran sudah sangat baik kepada Sekar dan sangat perhatian dengan kondisi wanita itu, semua kebaikan Aldebaran tidak disambut baik oleh Sekar.

Wanita itu malah tetap ingin balas dendam kepada pria itu. Namun kebaikan Aldebaran itu yang membuat Sekar menerima balasannya sendiri, wanita itu akhirnya mendapatkan karma.

Ternyata penyakit Sekar kembali kambuh ketika wanita itu berada di penjara, bahkan penyakitnya semakin parah.

Sekar sendiri sangat menderita dengan semua ini, ia berusaha untuk bertahan hidup agar bisa membalaskan dendam kepada Aldebaran.

Namun, wanita itu sampai kesulitan dan kesakitan karena penyakit yang ada di tubuhnya itu.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Aldebaran ketika tahu karma yang dialami Sekar?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Jangan lewatkan keseruan sinetron ini ya!

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News