Media Inspirasi Masa Kini
News  

Film Transformers: Rise of the Beasts Merajai Box Office China

Link Download Film Transformers Rise of the Beasts (2023) Sub Indo Full HD di Telegram, Rebahin, dan LK21

HarianLampung.co.id – Film sekuel terbaru dari franchise Transformers, yang diberi judul “Transformers: Rise of the Beasts,” terus mengukir prestasi di tangga box office China.

Pada hari ketiga penayangannya, pada Minggu (11/6), film ini berhasil memuncaki tangga box office harian, berdasarkan data yang dirilis oleh China Movie Data Information Network.

Pendapatan yang dihasilkan oleh film aksi fiksi ilmiah ini mencapai sekitar 81,71 juta yuan pada hari Minggu.

Selain itu, film animasi Amerika berjudul “Spider-Man: Across the Spider-Verse” juga mendapatkan tempat di posisi kedua dengan penghasilan sebesar 21,12 juta yuan.

Tak ketinggalan, Fast X, sekuel terbaru dari franchise film aksi “Fast and Furious,” berhasil menduduki peringkat ketiga di tangga box office dengan penghasilan harian sekitar 8,57 juta yuan.

Film Transformers Terbaru Masih Memimpin

Waralaba film laga fiksi ilmiah yang sangat populer, Transformers, kembali dengan sekuel terbaru yang bertajuk Transformers: Rise of the Beasts.

Film ini terus memimpin di tangga box office China sejak hari pertama penayangannya. Pada Minggu (11/6), Transformers: Rise of the Beasts berhasil memperoleh pendapatan sekitar 81,71 juta yuan.

Spider-Man: Across the Spider-Verse Bersaing Ketat

Di posisi kedua tangga box office China, terdapat film animasi Amerika, Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film ini juga mendapatkan respon positif dari penonton dan berhasil meraup 21,12 juta yuan.

Meskipun berada di bawah Transformers: Rise of the Beasts, Spider-Man: Across the Spider-Verse tetap menjadi pesaing yang kuat.

Temukan Artikel Viral kami di Google News