Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 15 Juni 2023: Sekar Kabur dari RSJ

Sinopsis Ikatan Cinta

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi alur cerita terbaru dari sinetron RCTI dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 15 Juni 2023: Sekar Kabur dari RSJ

Sekar dalam sinetron Ikatan Cinta memang telah menjadi karakter yang penuh dendam. Ia ingin melampiaskan dendamnya terhadap Aldebaran dan Mama Rosa.

Sebagai bagian dari rencananya, Sekar memutuskan untuk pura-pura gila.

Meskipun sedang menghadapi penyakit yang tak bisa diajak kompromi, Sekar tetap berupaya melakukan pembalasan dendamnya sendiri terhadap Aldebaran dan Mama Rosa.

Bahkan, ia memastikan agar hidup Marsha tak akan pernah bahagia.

Sekar pun sedang bersiasat di sinetron Ikatan Cinta. Ia ingin merencanakan segala cara agar bisa melarikan diri dari penjara.

Menurutnya, di rumah sakit jiwa Sekar merasa dengan mudah bisa melarikan diri, karena pengawasannya tak seketat di dalam penjara.

Namun, Aldebaran merasa bahwa Sekar berpura-pura gila. Ia merasa bahwa Sekar masih bisa melakukan apa saja, bahkan menyuruh loyalisnya untuk melakukan tindakan kekerasan.

Situasi semakin memanas ketika salah satu orang di sekitar Aldebaran, yaitu Namira, harus dirawat di rumah sakit setelah tertusuk Rivat yang mengincar Marsha.

Dendam Sekar masih belum berakhir. Aldebaran meyakini bahwa Sekar akan menggunakan berbagai cara agar dendamnya terlampiaskan.

Oleh karena itu, Aldebaran harus berhati-hati dan menjaga orang di sekitarnya. Kita akan melihat bagaimana situasi yang akan terjadi di sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News