Media Inspirasi Masa Kini

Xiaomi Perkenalkan Redmi 12, Redmi Buds 4 Lite, dan Redmi Watch 3 Active: Kehadiran Inovatif AIoT Wearables untuk Pengguna Indonesia

Redmi Watch 3 Active

HarianLampung.co.id – Xiaomi, salah satu perusahaan teknologi terkemuka, mengumumkan peluncuran serangkaian produk terbarunya di Indonesia.

Dalam acara yang diadakan di Jakarta, Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia, secara bangga memperkenalkan Redmi 12 sebagai ponsel terbaru mereka serta duo AIoT wearables, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

Redmi 12 menggabungkan kehebatan teknologi dengan desain yang elegan, menjadikannya pilihan terbaik bagi konsumen yang bergerak aktif di era digital ini.

Selain itu, duo produk wearable, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active, menawarkan fitur-fitur inovatif yang mempermudah pengguna dalam mengintegrasikan kehidupan digital dengan aktivitas sehari-hari.

Redmi Buds 4 Lite, earbuds canggih dari Xiaomi, dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan untuk konektivitas yang lebih stabil dan cepat, sambil tetap mengonsumsi daya yang rendah.

Dengan 12mm Dynamic Driver yang kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang superior dengan suara yang lebih jelas dan distorsi minimal.

Perlindungan tingkat IP54 melindungi earbud ini dari keringat dan hujan, membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai situasi.

Pengguna Android akan menyambut baik fitur Google Fast Pair yang memastikan koneksi cepat dengan perangkat mereka, sementara tampilan baterai earbud dan casing pengisian memberikan kemudahan bagi pengguna.

Ringan dengan berat keseluruhan kurang dari 35g, Redmi Buds 4 Lite sangat portabel dan nyaman digunakan sepanjang hari, dan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Rp250 ribu.

Redmi Watch 3 Active, smartwatch andal dari Redmi, menawarkan pengalaman yang kaya dengan layar LCD 1,83 inci yang besar dan informasi yang ditampilkan secara jelas.

Desain antarmuka pengguna yang baru memberikan pengalaman lebih interaktif dan informatif. Fitur panggilan Bluetooth memudahkan pengguna untuk menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, memberikan kenyamanan saat berada dalam berbagai situasi.

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 100 mode olahraga, termasuk 10 mode latihan profesional, yang cocok untuk pemula hingga atlet berpengalaman.

Redmi Watch 3 Active juga peduli terhadap kesehatan penggunanya dengan pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, dan pemantauan SpO2 sepanjang waktu.

Tampilan premium jam tangan ini dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai.

Dengan lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan jam mereka sesuai selera, bahkan menggunakan foto pribadi sebagai latar belakang.

Redmi Watch 3 Active didesain untuk menemani berbagai aktivitas dengan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan daya tahan baterai hingga 12 hari untuk penggunaan harian normal.

Dengan harga yang kompetitif, yaitu Rp460 ribu, jam tangan pintar ini menawarkan nilai luar biasa bagi para pengguna.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active adalah bagian dari strategi Xiaomi dalam mendukung mobilitas konsumen Indonesia.

Kehadiran produk-produk AIoT yang inovatif ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

Dalam dunia yang semakin terhubung, Xiaomi terus berinovasi untuk memberikan solusi teknologi yang memadukan fungsionalitas dengan desain yang menawan.

Dengan Redmi 12, Redmi Buds 4 Lite, dan Redmi Watch 3 Active, Xiaomi memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama di pasar teknologi Indonesia, menyediakan produk-produk yang menggabungkan kecerdasan buatan dan mobilitas untuk kenyamanan dan efisiensi pengguna.

Temukan Artikel Viral kami di Google News