Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, Jumat 18 Agustus 2023 Live RCTI

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, hari ini

HarianLampung.co.id – Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, Jumat 18 Agustus 2023 Live RCTI. Dalam percakapan tersebut, Kiara (Steffi Zamora) mengungkapkan bahwa Sava adalah cucu kandung Wibowo (Rommy Sulastyo).

Selain itu, Kiara juga menyatakan bahwa Sava adalah anak kandung Dipta, yang sebenarnya adalah Baskara. Namun, Baskara tidak langsung percaya terhadap perkataan Kiara.

Untuk membuktikan kebenaran perkataan Kiara, Baskara memutuskan untuk mencari dokumen resmi terkait Sava. Dia memulai pencarian ini di ruang kerja Ghani (Reuben Elishama).

Tidak disadari oleh Baskara, ada orang yang mengawasinya, yaitu guru lukis Sava, Kiara. Kiara, yang telah dipecat oleh Wibowo, masih melanjutkan penyelidikan secara mandiri terkait Dipta.

Dalam perjalanannya, Baskara menemukan akta lahir Sava dan ingin membuktikan keaslian dokumen tersebut.

Namun, pertanyaannya adalah apakah Kiara akan mengetahui aksi Baskara dan akankah dia membantu Baskara dalam usahanya?

Episode “Cinta Tanpa Karena” ini menampilkan dinamika rasa penasaran dan konflik yang semakin memanas antara karakter-karakter utama.

Tayangan ini dapat disaksikan malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI atau melalui layanan streaming RCTI+. Dengan begitu, penonton dapat mengetahui kelanjutan cerita yang seru dan menegangkan ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News