Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, Selasa 29 Agustus 2023

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, hari ini

HarianLampung.co.id – Lanjutan alur cerita dari sinetron RCTI dan bocoran Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, Selasa 29 Agustus 2023.

Kisah cerita sinetron favorit RCTI tersebut mengambarkan gelora emosi dalam “Cinta Tanpa Karena”. Kali ini, fokus kita tertuju pada Ghani yang mendapati dirinya dalam situasi sulit, dikejar-kejar oleh bayangan gelap yang dikenal sebagai si Hantu.

Baca Juga : Jadwal RCTI Hari Ini, Selasa 29 Agustus 2023

Sebelum momentum ini terungkap, Ghani terpaksa terlibat dalam suatu tindakan tragis, dimana ia terlibat dalam kematian Bram, sebuah peristiwa yang terpaksa ia lakukan atas paksaan dari si Hantu.

Si Hantu, sosok yang gelap dan misterius, dengan tegas memerintahkan Ghani untuk menghilangkan nyawa Bram.

Dia mengungkapkan bahwa ini adalah cara baginya untuk menguji kesetiaan suami Nuna, apakah Ghani akan mengorbankan segalanya demi cintanya pada si Hantu.

Dalam keadaan terjepit, Ghani mendapati dirinya tanpa banyak pilihan. Ancaman yang dihadapi dari si Hantu sangatlah nyata dan mengerikan, dan Ghani sadar bahwa tindakan nekat adalah satu-satunya jalan yang bisa diambilnya.

Akhirnya, dengan berat hati, Ghani setuju untuk menjalankan permintaan si Hantu dengan menghilangkan Bram.

Namun, seperti dalam setiap narasi yang kompleks, konsekuensi tindakan memiliki dampak yang lebih dalam daripada yang bisa kita prediksikan.

Di sisi lain kota, Kiara, anak Bram, harus menghadapi kenyataan mengerikan atas kepergian mendadak sang ayah. Emosi yang bergejolak di dalam dirinya memuncak menjadi tekad untuk membalas dendam.

Temukan Artikel Viral kami di Google News